MPC PP Pelalawan Beri Bantuan Kepada Pengali Kuburan Kerinci Barat

Bagikan Artikel Ini:

MPC PP Pelalawan Beri Bantuan Kepada Pengali Kuburan Kerinci Barat

Pelalawan – Ketua MPC PP Kabupaten Pelalawan, Rusdianto, SE berikan bantuan kepada 4 orang tenaga jasa pengali kuburan di Kelurahan Pangkalan Kerinci Barat Kecamatan Pangkalan Kerinci Kabupaten Pelalawan pada Hari Selasa Tanggal (16/1/2024) sore di TPU dekat Balai Adat Pelalawan.

“Kita berikan bantuan kepada 4 orang jasa pengali kuburan yang terletak pemakaman umum Kelurahan Pangkalan Kerinci Barat ini sebagai bentuk apresiasi kepada mereka yang telah berjasa kepada masyarakat Ibukota Kabupaten Pelalawan,” ungkap Ketua MPC PP Pelalawan Rusdianto kepada awak media saat penyerahan bantuan.

Baca Juga :  Gelar Coffee Morning Bersama Ketua Mahasiswa, JMSI Pelalawan: Mahasiswa Sebagai Garda Terdepan Perubahan

Anto juga mengatakan,” PP Pelalawan sagat peduli dengan orang -orang yang berjasa dalam membantu masyarakat terutama bagi jasa pengali kuburan seperti ini yang jarang diperhatikan maka PP merasa terpanggil dengan pekerjaan yang mulia ini,”terangnya.

Hadir dalam penyerahan bantuan itu pengurus inti MPC PP Pelalawan, dari Perwira penghubung TNI, Ketua JMSI Pelalawan dan tokoh masyarakat.

Wak Lim, selaku koordinator pengali kuburan mengucapkan terimakasih banyak kepada MPC PP Pelalawan yang telah memberikan bantuan dan sangat peduli dengan mereka.
“Saya ucapkan terima kasih banyak kepada PP Pelalawan yang memberikan bantuan dan sangat peduli dengan kami,” ungkap Wak Lim kepada awak media.

Baca Juga :  Tuan Rumah HPN dan HUT JMSI Ke-4, Panitia Gesa Sejumlah Persiapan di Duri Bengkalis

Bantuan yang diberikan oleh MPC PP Pelalawan kepada pengali kuburan berupa, beras, gula pasir, kopi, teh dan telor ayam. Bantuan ini diserahkan kepada 4 orang pengali kuburan.

Wak Lim dan anggotanya sudah berkerja selama 16 tahun sebagai jasa pengali kuburan. Sejak tahun 2008 hari – hari mereka dengan suka dukanya mengali kuburan.(r07).

Editor: Aps

 

Komentari Artikel Ini