Nonton ‘Keyboard” Desa Tetangga, Dikroyok dan Ditikam

Bagikan Artikel Ini:

Sauaraburuhnews.com – Pangkalan Lesung – Sedang asyik nonton keyboard di Desa tetangga bukanya dapat hiburan malah dapat pengerooyokan dan tikaman. Seperti yang diinformasikan Kapolres Pelalawan AKBP Ade Johan Sinaga melalui Humasnya, Ipda M. Sijabat kepada wartawan.

Humas Polres Pelalawan mengimpormasikan bahwa pada hari Minggu (9/8/15) sekira pukul 22.30 Wib bertempat di jalur 3 Desa Sari Mulya Kecamatan Pangkalan Lesung Kabupaten Pelalawan telah terjadi tindak pidana penganiayaan dengan menggunakan sajam yang dilakukan oleh orang yang tak dikenal

terhadap korban, Yanda (25) alamat Desa Pesaguan Kecamatan Pangkalan Lesung dan Zikri Mukti (20)  warga Desa Terbaniang Kecamatan Bandar Petalangan Kabupaten Pelalawan.

Baca Juga :  Tega, Wanita di Inhil Buang Bayi Hingga Tewas

Paur HUmas Polres Pelalawan menambahkan kronologis kejadian yakni, pada hari Minggu sekira pukul 22.00 Wib korban atas nama Yandra dan temannya berangkat menuju Desa Sari Mulya jalur 3 untuk menonton keyboard yang bertempat di rumahHasibuan, sesampainya di sana korban Yandra dan temannya duduk di atas jok motor yang sudah diparkirkan tidak jauh dari panggung keyboard,. Kemudian korban Yandra melihat korban Zikrii yang merupakan adik sepupunya sedang dikeroyok oleh 6 orang tak dikenal yang pada saat itu korban Zikri sudah mengalami luka tusuk oleh pelaku pada bagian pantat sebelah kiri,dan saat itu korban Zikri bersama Jeki (teman Zikri) pada saat korban Yandra hendak membantu korban Zikri  tiba-tiba salah seorang pelaku langsung menusuk dengan sajam kepada  korban Yandra pada bagian dada sebelah kiri dan paha sebelah kiri. Setelah melakukan penusukan para pelaku melarikan diri.

Baca Juga :  Seorang Wanita Pekanbaru Gagal Diperkosa Pelaku Dihajar Massa Hingga Koma

Kemudian kedua korban di bawa ke Puskesmas Kecamatan Pangkalan Lesung untuk dilakukan visum dan kemudian  di dampingi Bhabinkamtibmas Brigadir Samsul Bahri melapor ke Polsek Pangkalan lesung untuk Pengusutan lebih lanjut. Pelaku masih dalam penyelidikan kepolisian. (Mk)

Komentari Artikel Ini