OSIS SMA 2 Langgam Bagi-bagi Masker

Bagikan Artikel Ini:

OSIS SMA 2 Langgam Bagi-bagi Masker

πŸ…’π—Žπ–Ίπ—‹π–Ίπ–»π—Žπ—‹π—Žπ—π—‡π–Ύπ—π—Œ.π–Όπ—ˆπ—† – Langgam – OSIS SMA 2 Langgam bagi-bagi masker ke pedagang dan pembeli pada Hari Jumat (10/9/2021) siang di pasar Desa Langkan Kecamatan Langgam Kabupaten Pelalawan, Riau.

Disamping pembagian masker, Ketua OSIS, Aprian Rahmat Zebua beserta anggota juga melakukan sosialisasi protokol kesehatan.

Ketua Osis SMA Negeri 2 Langgam, Aprian Rahmat Zebua menjelaskan pembagian masker ini bertujuan untuk
memberikan pemahaman kepada masyarakat agar terbiasa dengan hidup sehat di era new normal dengan selalu menerapkan prokes yakni dengan selalu memakai masker, mencuci tangan dan menghindari kerumunan.

Baca Juga :  JMSI Riau Gelar Rakerda I Untuk Rumuskan Program Kerja

β€œSebanyak 450 lembar masker telah dibagikan baik pada penjual maupun masyarakat pembeli,” tutur Ketua Osis SMA Negeri 2 Langgam itu.

Diungkapkannya, selain untuk menekan penyebaran Covid-19, kegiatan bagi masker juga merupakan realisasi program kerja OSIS SMA Negeri 2 Langgam di akhir-akhir kepengurusan.

β€œMudah-mudahan wabah Covid-19 ini cepat berlalu, agar keadaan pulih seperti sediakala, mari senantiasa mematuhi protokoler kesehatan dan tetap menjaga kebersihan lingkungan sekitar,” imbau Ketua Osis SMA Negeri 2 Langgam.*

Editor : Aps
Foto : OSIS SMA 2 Langgam saat membagi-bagi masker ke warga.

Baca Juga :  JMSI Riau Gelar Rakerda I Untuk Rumuskan Program Kerja

 

Komentari Artikel Ini