Perkumpulan Pengelola Sampah dan Limbah Indonesia Pelalawan Terbentuk

Bagikan Artikel Ini:

Perkumpulan Pengelola Sampah dan Limbah Indonesia Pelalawan Terbentuk

Pelalawan – Perkumpulan Pengelola Sampah dan Limbah Indonesia Kabupaten Pelalawan terbentuk (PPSLI). Rusdianto, SE dipercaya DPW PPSLI menahkodai perkumpulan ini.

Sesuai dengan Surat Penunjukan NO: 10/PPSL – Riau PKW Pelalawan/XII/23 Koordinator Wilayah Riau Kabupaten Pelalawan Risdianto, SE ditunjuk sebagai koordinator Korwil PPSLI Kabupaten Pelalawan, Riau.

SK tersebut ditandatangani oleh DPW PPSLI Riau Drs. John Pieter Simanjorang, MT dan Sekretaris Timbul Chandra, ST tertanggal 5 Desember 2023.

Ketua PPSLI Pelalawan yang baru saja terbentuk Rusdianto, SE saat dijumpai awak media mengatakan pada tahap awal dia akan mensosialisasikan kepada stakeholder bahwa PPSLI Pelalawan sudah terbentuk.
“Tahap awal kita akan sosialisasikan perkumpulan ini kepada pihak-pihak terkait,” katanya.

Baca Juga :  Cooling System Pemilu Tanpa Batas, Polsek Langgam Mewujudkan Situasi yang Kondusif Patroli dan Monitoring Banjir

Selanjutnya juga Anto mengatakan bahwa,” Kita akan menyurati DLH Kabupaten Pelalawan dan pihak – pihak terkait yang berkompeten penghasil sampah dan limbah di Kabupaten Pelalawan,” katanya.

Kemudain ketika ditanya programnya dalam waktu dekat ini dia akan melakukan survey dan pengecekan terhadap prosedur limbah di Kabupaten Pelalawan baik itu di Pemerintahan ataupun di pihak swasta.

“Progam yang akan kita lakukan adalah pengecekan terhadap prosedur perlakuan tentang limbah di Kabupaten Pelalawan ran kita akan survei semua penghasil limbah baik itu di pemerintah dan swasta,” pungkas Rusdianto, SE.(r07).

Baca Juga :  Satlantas Polres Pelalawan Gerak Cepat Lakukan Rekayasa di Beberapa Ruas Jalan yang Tergenang Banjir

Editor: Aps
Foto: SK PPSLI Pelalawan & Ketua DPW PPSLI Pelalawan, Rusdinto, SE.

Komentari Artikel Ini