Polda Riau Tinjau Lokasi Pembangunan SPN di Langgam, Dalam Waktu Cepat akan Dibangun

Bagikan Artikel Ini:

Suaraburuhnews.com – Langgam – Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Riau bersama Danrem, Kapolda Riau, Bupati Pelalawan, Dandim, Kapolres meninjau lokasi pembangunan Sekolah Polisi Negara ( SPN ) dalam kawasan teknopolitan di Kelurahan Langgam Kecamatan Langgam.

“Di samping meninjau pembangunan Kampus STTP Rombangan Gubri, Kapolda Riau, Danrem, Bupati Pelalawan, menyempatkan waktu untuk meninjau rencana lokasi pembangunan Sekolah Polisi Negara (SPN),”jelas Ir M Syahrul Sarif, kepada media, Kamis (31/3) sementara rombongan petinggi di Riau tersebut tiba dilokasi Teknopolitan, persisnya di lokasi Perencanaan SPN sekira pukul 11.30 wib.

Baca Juga :  Kapolres AKBP Suwinto Didampingi Ketua PN Benny Arisandy Gerebek Markas JMSI Pelalawan

Di lokasi SPN sebagaimana yang disampaikan Bupati Pelalawan HM Harris, tambah M Syahrul Syarif, Pemerintah Kabupaten Pelalawan telah menyanggupi untuk memberikan hibah lahan kepada pihak Polda untuk Pembangunan Sekolah Polisi Negara seluas lebih kuarang 200 hektar.

“Lahan itu sendiri masih berada di Kawasan Teknopolitan, kalau dari STTP bisa ditempuh berjalan kaki kira-kira 15 menit,” sambung M Syahrul Syarif.

Dilanjutkan Kaban Bappeda ini, bahwa Bupati juga mengharapkan pihak Polda Riau untuk secepatnya membangun fasilitas SPN di lokasi tersebut.(*)

Baca Juga :  Menteri PPPA-Ketum PWI Pusat Antusias Jajaki Kerjasama, Inilah Isu-isu Penting yang Dibahas

 

Komentari Artikel Ini