Seoarang Penunpang Wanita Rusia Menjemur CD di Pesawat yang Menghebohkan

Bagikan Artikel Ini:

Jakarta – Seorang wanita Rusia membuat penumpang pesawat penerbangan di Rusia terkejut setelah mengeringkan celana dalam menggunakan lubang pendingin udara. Aksi wanita itu terjadi saat dia melakukan perjalanan menggunakan pesawat Ural Airlines ke Moskow.

Aksi tak biasa wanita itu kemudian terekam dalam sebuah video yang viral di internet. Dalam video, terlihat wanita itu memegang celana dalam putih untuk mengeringkannya sambil berdiri di depan lubang udara pesawat.

Tanpa rasa malu atau bersalah, wanita itu melanjutkan ‘aktivitasnya’ selama sekitar 20 menit untuk memastikan setiap inci dikeringkan dengan benar.

Penumpang pesawat Rusia lainnya, yang marah melihat aksi wanita itu, hanya bisa melihatnya tanpa melakukan apapun.

Baca Juga :  Di Kolam Ikan Warga Kiyap Jaya Diringkus Polisi Karena Bawa Shabu-shabu

“Semua orang tercengang dan bingung, tapi diam saja,” kata saksi, seperti dilansir media IB Times pada Rabu, 21 Februari 2018. Beria ini juga dilansir Sputnik News.

Setelah rekaman kejadian disebarkan secara online, video itu menghasilkan opini yang bertentangan dari orang-orang, yang mulai mengomentari perilaku wanita yang tidak disebutkan namanya itu.

“Mungkin lepas landas agak ekstrem, jadi sekarang dia harus mengeringkannya,” komentar satu orang.

Seorang netizen lain menduga celana dalam itu milik anaknya. “Itu bukan milik orang dewasa, sepertinya milik anak-anak.”

“Ini bukan hal terburuk di dunia modern,” tambah lainnya.

Namun, ada juga orang yang tidak memahami perilaku wanita itu.

Baca Juga :  Oknum Kepala Desa Digrebek Warga Tanpa Busana, Selingkuh dengan Staf

“Wanita ini memiliki kecerdasan layaknya seekor anjing. Ini sangat menyedihkan jika setengah dari negara itu seperti dia.”

Akhir-akhir ini peristiwa aneh kerap terjadi pada dunia penerbangan komersil. Awal bulan ini, penerbangan Transavia Airlines dari Dubai ke Amsterdam terpaksa mendarat darurat saat penumpang tidak mau berhenti buang angin atau kentut.

Ini memicu perkelahian diantara penumpang, dan kejadian itu menjadi viral di media sosial. Dua pria Belanda dan dua saudara kandung dari Maroko diminta turun dari pesawat setelahnya. Kejadian di pesawat di Rusia ini menambah peristiwa unik yang terjadi.*

Sumber : Kompas.com

Komentari Artikel Ini