Simpan 8 Paket Sabu Warga Pangkalan Lesung Diamankan Polisi

Bagikan Artikel Ini:

Suaraburuhnews.com – Pangkalan Kerinci – Seorang warga Desa Genduang Kecamatan Pangkalan Lesung Kabupaten Pelalawan propinsi Riau SA (49) RT 003 – RW 001 diamankan jajaran Polres Pelalawan.

NA diamankan pada hari Senin (29/1) sekira jam 00.30 WIB. Pelaku ditangkap di Jalan SP 7 KKPA Lembah Subur. Dari tangan pelaku diamankan 1 (satu) buah kotak permen merek pagoda yang berisikan 8 paket / bungkus yang diduga narkotika jenis sabu yang dibungkus dengan plastic bening klep merah. 1 (satu) bungkus plastik bening klep merah. 1 (satu) buah sendok terbuat dari pipet plastik dan 1 (Satu) buah bong yang terbuat dari kaca. 01 (satu) unit handphone merek samsung lipat warna putih. 3 buah pipet plastik.

Baca Juga :  Kasal: Isyarat KRI Nanggala-402 Fase Submiss Menuju Subsunk

Kronologis penangkapan pada hari Minggu (28/1) sekira jam 22.00 WIB anggota Opsnal narkoba mendapat informasi dari masyarakat bahwasannya di Pangkalan Lesung sering terjadi transaksi narkoba, selanjutnya atas perintah kasat narkoba IPTU Romi Irwansyah, SH, MH, agar anggota Opsnal Sat Res Narkoba langsung melakukan penyelidikan terhadap informasi tersebut, dan setelah diketahui keberadaan pelaku, sekira jam 00.30 WIB langsung dilakukan penangkapan terhadap pelaku yang sedang berada di Jalan SP 7 KKPA Lembah Subur, dan dilakukan penggeledahan di temukan barang bukti berupa 1 buah kotak permen merek pagoda yang berisikan 8 paket di duga sabu-sabu, 1 bungkus plastik klep, 1 buah sendok terbuat dari pipet plasti. Dan 1 unit handphone merek samsung lipat dan selanjutnya dilakukan penggeledahan di rumah pelaku ditemukan 1 buah bong dan 3 buah pipet plastik. Selanjutnya pelaku dan barang bukti di bawa ke Polres Pelalawan Guna diproses lebih lanjut.

Baca Juga :  Oknum Kepala Desa Digrebek Warga Tanpa Busana, Selingkuh dengan Staf

Kapolres Pelalawan AKBP Kaswandi Irwan SIK melalui Paur Humas AIPTU M. Sijabat membenarkan kasus tindak pidana narkotika itu. “Benar kita tahan seorang pelaku kasus tindak pidana narkotika di Pangkalan Lesung,” pungkas Jabat.(sbnc/03).

Komentari Artikel Ini