Tawuran di Jembatan Suroboyo, 1 Meninggal, 1 Luka-Luka

Bagikan Artikel Ini:

Tawuran di Jembatan Suroboyo, 1 Meninggal, 1 Luka-Luka

πŸ…’π—Žπ–Ίπ—‹π–Ίπ–»π—Žπ—‹π—Žπ—π—‡π–Ύπ—π—Œ.π–Όπ—ˆπ—† – Suroboyo – Dikabarkan akibat tawuran satu orang pria meninggal dunia pasca terlibat tawuran di Jembatan Suroboyo, Minggu (23/10). Sementara itu, satu orang lainnya dikabarkan luka-luka.

Kabar itu dibenarkan Kanitreskrim Polsek Kenjeran AKP Soeryadi. Pihaknya kini menerjunkan personel di lapangan.

”Betul ada tawuran, satu meninggal dunia. Belum diketahui, tidak ditemukan KTP maupun identitas lainnya. Saat ini, kami masih cari informasi di lapangan,” tutur Soeryadi, Senin (24/10), seperti di lansir JawaPos.com.

Baca Juga :  Bus Sekolah PT ADEI Plantation & Industri Terbalik

Otopsi kini juga tengah dilakukan pada korban. Pasca kejadian, jenazah langsung dibawa ke Rumah Sakit Universitas Airlangga (RS Unair).

Dari tawuran itu, sebanyak 6 orang diamankan. Mereka diduga terlibat dalam tawuran tersebut. Selain mereka, Polsek Kenjeran juga mengamankan sejumlah orang lainnya.

”Kami masih amankan 6 saja, tapi belum tahu ada kaitannya atau tidak, masih diinterogasi dan belum ada tersangka,” jelas Soeryadi.

Di sisi lain, menurut data Call Center 112, warga melaporkan ada gerombolan pemuda membawa senjata tajam (sajam). Ada juga terlihat satu orang tergeletak.

Baca Juga :  Pelaku Penikaman di Riau Terancam Hukuman Pidana Seumur Hidup

”Menurut keterangan dari warga sekitar, sebelumnya melihat gerombolan pemuda yang membawa sajam dan melihat ada korban dalam kondisi tergeletak,” tulis Call Center 112 dalam keterangannya.

Ketika tim Call Center 112 datang, pria itu sudah tak lagi bernapas.Β Pria itu telah dinyatakan meninggal dunia di tempat. ”Enam terduga pelaku yang masih di bawah umur langsung diamankan kepolisian dan korban meninggal dibawa ke RS Unair untuk diidentifikasi lebih lanjut,” jelasnya.

Foto: Ilustrasi.

 

 

Komentari Artikel Ini