Wakil Bupati Nasaruddin Lepas 141 Jemaah Haji Kabupaten Pelalawan

Bagikan Artikel Ini:

Wakil Bupati Nasaruddin Lepas 141 Jemaah Haji Kabupaten Pelalawan

πŸ…’π—Žπ–Ίπ—‹π–Ίπ–»π—Žπ—‹π—Žπ—π—‡π–Ύπ—π—Œ.π–Όπ—ˆπ—† – Pangkalan Kerinci – Wakil Bupati Pelalawan, Nasaruddin, SH MH melepas 141 jemaah haji Kabupaten Pelalawan, Selasa Tanggal 21 Juni 2022. Prosesi pelepasan jemaah haji sekitar pukul 06.30 WIB di masjid Ulul Azmi Pangkalan Kerinci.

Prosesi pelepasan jemaah haji oleh Wabub Pelalawan itu dari masjid Ulul Azmi naik bus menuju Bandara Antara di Pekanbaru. Tahun ini jemaah diberangkatkan sebanyak 4 unit bus.

Wakil Bupati Pelalawan dalam acara pelepasan jemaah haji tersebut didampingi oleh Sekretaris Daerah H Tengku Muhklis, Kamenag Kabupaten Pelalawan H Syahrul Mauludi, Ketua MUI Pelalawan H Iswadi Yazid, Ketua IPHI Kabupaten Pelalawan H T Kamaruzaman, Panitia dan tokoh masyarakat lainnya.

Baca Juga :  Mengapa Berpuasa?

Dalam sambutannya Wakil Bupati Pelalawan menyampaikan kepada jemaah haji, selamat menunaikan ibadah haji selamat berangkat dan selamat pulang dan semoga menjadi haji yang mabrur, kata mantan Ketua DPRD Kabupaten Pelalawan itu.

Jemaah haji Kabupaten Pelalawan diterbangkan ke bandara Hang Nadim Batam. Dari bandara Hang Nadim Batam pada Tanggal 22 Juni menuju bandara King Abdul Aziz Jeddah.

Keberangkatan jemaah haji Kabupaten Pelalawan tahun ini tergabung di kloter 7 gelombang 2 dan disatukan dengan Kabupaten Indragiri Hilir sebanyak 303 jemaah haji. Jumlah jemaah haji Kabupaten Pelalawan 141 jemaah terdiri dari petugas, Ketua kloter 1 orang, pembibing 2 orang dan paramedis 2 orang.

Baca Juga :  Mengapa Berpuasa?

Pewarta: R07
Editor: Aps
Foto: Wabup Pelalawan saat melepas jemaah haji Kabupaten Pelalawan, 21/6/2022 (sbnc).

Copyright:πŸ…’π—Žπ–Ίπ—‹π–Ίπ–»π—Žπ—‹π—Žπ—π—‡π–Ύπ—π—Œ.π–Όπ—ˆπ—†

 

Komentari Artikel Ini