Ditemukan Tewas Anak 4 Tahun Dalam Sumur

Bagikan Artikel Ini

Ditemukan Tewas Anak 4 Tahun Dalam Sumur

Seorang bocah laki-laki berusia empat tahun, ditemukan tewas di dalam sumur, di Nagari Parit, Kecamatan Koto Balingka, Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar), Kamis (8/10/2020).

Bocah balita yang diketahui bernama Adnan Samara Menfora, tersebut adalah warga Divisi 6 Blok E16 di Perkebunan Kelapa Sawit PT Bakrie Pasaman Plantation (BPP) Air Balam.

Dilansir Padangkita.com bahwa, dia dilaporkan hilang sejak Rabu (7/10/2020). Sampai akhirnya, korban ditemukan oleh warga di sebuah sumur dengan kedalaman sekitar 5 meter Kamis (8/10/2020) sore, sekitar pukul 17.10 WIB.

BACA :  Diduga Cemburu Buta di Medsos Oknum Mahasiswa Gantung Diri

Koordinator Basarnas Pos Pasaman, Zulfahmi saat dikonfirmasi Padangkita.com mengatakan ikut mengevakuasi korban dari dalam sumur tersebut.

“Setelah kita evakuasi, langsung kita bawa ke Puskesmas setempat untuk dilakukan autopsi,” ucapnya.

Kejadian itu, berawal saat korban bersama teman-temannya bermain di sekitar permukiman tempat tinggalnya Rabu (7/10/2020) sore. Namun hingga malam korban tidak kunjung pulang ke rumah.

BACA :  Riau Berduka, Letjend (purn) Syarwan Hamid Meninggal Dunia

“Keluarganya sempat melakukan pencarian. Namun tidak membuahkan hasil dan akhirnya pada pukul 13.00 WIB tadi siang, pihak keluarga melaporkan kejadian ini kepada Basarnas,” jelas Zulfahmi, Kamis (8/10/2020) malam.

Setelah tim gabungan melakukan penyisiran di sekitar lokasi tempat bermain korban, maka korban ditemukan di dalam sumur dengan kedalaman sekitar 5 meter dalam kondisi telah meninggal dunia.

Menurut Zulfahmi, dari tubuh korban tidak ditemukan adanya tanda-tanda korban mengalami kekerasan. Kuat dugaan korban terjatuh dan tidak mendapatkan pertolongan.

BACA :  Anggota DPRD Dilaporkan ke Polisi, Diduga Melecehkan Seorang Ibu Rumah Tangga

“Perkiraan kita sementara memang murni terjatuh. Namun kita tunggu hasil pemeriksaan dari kepolisian.”

Editor: Aps

Artikel ini sudah tayang di Padangkita.com dengan judul,Bocah Empat Tahun Ditemukan Tewas Dalam Sumur, di Parit Koto Balingka Pasbar

Poto: Seorang bocah laki-laki berusia empat tahun, ditemukan tewas di dalam sumur, di Nagari Parit, Kecamatan Koto Balingka, Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar), Kamis (8/10/2020).

Komentari Artikel Ini