Pasca Banjir Jalan Simpang Muara Sako Rusak Berat

Bagikan Artikel Ini:

Suaraburuhnews.com – Langgam – Pasca banjir Sungai Kampar merusak infrastruktur jalan di Dusun Muara Sako Kelurahan Langgam, Kecamatan Langgam Kabuoaten Pelalawan propinsi Riau.

Pantauan kontributor suaraburuhnews.com di lokasi sore kemarin sekira pukul 16.30 WIB Senin Tanggal 10 April 2017 menyampaikan bahwa kondisi jalan ini cukup parah. Bahkan kendraan roda empat tak bisa lewat karena ada truck pengangkut kayu bakar terpuruk.

Akibat terpuruk terpaksa kenderaan lain tak bisa lewat yang membuat antrean panjang kendraan yang hendak menuju ke Pekanbaru melalui Kecamatan Bandar Seikijang. Begitu juga sebaliknya kenderaan dari Desa Lubuk Ogong hendak menuju Kelurahan Langgam tak bisa lewat.

Warga Dusun Muara Sako Kelurahan Langgam mengharapkan perhatian pihak-pihak terkait agar memperbaiki jalan yang rusak parah pasca banjir ini.” Kami bermohon kepada pihak pemerintah dan swasta terpanggil untuk memperbaiki jalan ini. Kan lebih kurang dua kilo lagi jalan ini yang belum diaspal,”kata M. Fajri kepada suaraburuhnews.com.

Saat banjir beberapa minggu yang lalu, jalan ini sempat direndami air banjir dengan kedalaman lebih kurang 1.5 meter. Setelah air banjir surut jalan yang belum diaspal itu rusak parah. Dan saat ini semakin parah karena kendraan setiap saat melintasi jalan inj.(sbnc/mk)

Komentari Artikel Ini