Terbakar Api Cemburu, Suwarno Bakar Rumah Tetangga

Bagikan Artikel Ini:

Suaraburuhnews.com – Rokan Hulu – Ulah cemburu bercampur emosi seorang warga Rokan Hulu (Rohul), Provinsi Riau bernama Suwarno nekat membakar salah satu rumah tetangganya. Pria berusia 29 itu nekat melakukannya karena cemburu mendapat kabar istrinya ‘main mata’ dengan pria lain.

“Setelah mendapat laporan hari ini tersangka berhasil ditangkap,” kata Kabid Humas Polda Riau Kombes Guntur Aryo Tejo, Selasa (24/1/2017).

Aksi nekat Suwarno dilakukan tadi malam sekira pukul 23.00 WIB. Saat itu, tersangka mendapat informasi kalau istrinya selingkuh dengan Joni tetangganya di Desa Payung Sekaki RT 10 RW 03 Kecamatan Tambusai Utara, Rohul.

Baca Juga :  Bus Sekolah PT ADEI Plantation & Industri Terbalik

Tersangka langsung mendatangi rumah Joni sambil membawa sebilah parang dan berteriak teriak. Korban yang saat itu di dalam rumah tidak berani keluar karena tersangka membawa parang.

Kemudian, Suwarno mendobrak pintu rumah korban dan mencari keberadaan Joni. Namun, dia hanya menemukan Jumiati istri korban. Sementara Joni sudah kabur.

Karena tidak menemukan orang yang dicari, Suwarno mengambil sebuah kapak yang ada di dapur korban. Kemudian dia mengampak sejumlah drum berisi minyak solar. Lalu diambilnya beberapa tirai dan langsung membakar rumah korban. Melihat aksi suaminya, Jumiati langsung melarikan diri.

Baca Juga :  IPMKP Aksi Damai Tuntut CSR PT Indosawit Subur

Api pun membakar rumah semi permanen beserta isinya. Api baru dipadamkan beberapa jam kemudian setelah petugas datang. Akibat kejadian itu, korban mengalami kerugian sekira Rp350 juta.***

Komentari Artikel Ini