Warga Datanggi Kantor PLN Pangkalan Kerinci, Manager Lari Pontang – panting

Bagikan Artikel Ini:

Suaraburuhnews.com – Pangkalan Kerinci – Beberapa warga dan tokoh pemuda Pangkalan Kerinci tadi malam sekira pukul 20.30 WIB datanggi kantor PLN Cabang Pangkalan Kerinci, Rabu 2 November 2016.

Kedatangan mereka ke kantor PLN tersebut terkait dengan sering matinya lampu listrik yang tak ada kejelasan apa penyebabbnya. Karena kesal dan geramnya warga dan tokoh pemuda Pangkalan Kerinci mendatanggi kantor PLN di Jalan Akasia Kerinci Kota Kecamatan Pangkalan Kerinci.

“Kita selaku warga konsumen PLN ingin mempertanyakan kepada PLN mengapa lampu listrik yang dikelolanya kok mati melulu. Dan juga kita selaku pelangan telah banyak dirugikan dan kita mau bertanya kenapa lampu mati terus setiap hari,”kata Melko selaku tokoh pemuda.

Baca Juga :  Formasi Riau Siap Prapid Kejati Bila Tiga Kasus Dugaan Korupsi Bupati Rohil Dihentikan Penyelidikannya

Penuturan Melko kepada SBNC pagi ini,”Manager PL N tak berani menjumpai kami. Dia melarikan diri, yang ada di kantor PLN ada seorang penjaga,” kata Melko.

Pada hari ini, Kamis 3 November 2016 warga akan mendatanggi kantor PLN. Kedatangan mereka untuk meminta kejelasan Manager PLN terkait pemadaman listrik di Pangkalan Kerinci.

Setakat ini belum bisa dikonfirmasi manager PLN Cabang Pangkalan Kerinci. Menurut kabarnya Manager Cabang PLN Pangkalan Kerinci orang baru yang belum tau oleh banyak masyarakat Pangkalan Kerinci. (ags)

Komentari Artikel Ini