Beredar Video Warga Temukan Jejak Harimau Sumatera di Kebun Kelapa Sawit Tanjung Putus

Bagikan Artikel Ini:

Beredar Video Warga Temukan Jejak Harimau Sumatera di Kebun Kelapa Sawit Tanjung Putus

πŸ…’π—Žπ–Ίπ—‹π–Ίπ–»π—Žπ—‹π—Žπ—π—‡π–Ύπ—π—Œ.π–Όπ—ˆπ—† – Pangkalan Kerinci – Belum lama kejadian tapir masuk ibukota Pelalawan kini dihebohkan lagi warga temukan jejak harimau Sumatera di kebun kelapa sawit di Tanjung putus

Hal ini beredar video amatir di medsos warga temukan diduga jejak harimau Sumatera di kebun kelapa sawit milik warga di Tanjung Putus Desa Terusan Kecamatan Pangkalan Kerinci Kabupaten Pelalawan, Riau.

Durasi video tersebut 02:29 menit. Dalam rekaman video itu warga mengatakan warga tersebut sepertinya memberikan informasi kepada pemilik kebun di sekitar Tanjung Putus.

“Oke kawan-kawan yang berkebun di Tanjung Putus telah ditemukan jejak harimau di belakang kebun Pak Jaksa ini luar biasa jejaknya ini besar,”kata warga dalam rekaman video itu.

Kemudian warga laki-laki itu memastikan bahwa jejak yang ditemukan itu adalah si raja hutan.

“Sudah pasti ini jejaknya, ini jelas sekali dan itu asli,” ungkapnya.

“Mulai diinfokan kepada kawan-kawan yang berkebun di Tanjung Putus hati – hati,”katanya lagi.

Dalam video itu beberapa orang warga tersebut terus menelusuri jejak harimau Sumatera tersebut dan melihat jejak si raja hutan itu terpuruk dalam tanah yang agak becek.

“Ke sana arahnya ya, kata pria yang ada dalam rekaman itu.

Sampai berita ini dilansir belum ada keterangan resmi dari BKSDA Riau. Apakah memang benar jejak yang ditemukan warga di Tanjung Putus itu jejak si raja hutan.(r07).

Editor: Aps
Foto: Jejak harimau yang ditemukan warga di Tanjung Putus.

 

Komentari Artikel Ini