Gara – gara Sepele Karyawan PT LIH Main Bacok

Bagikan Artikel Ini:

Suaraburuhnews.com – Pangkalan Kerinci –  Seorang karyawan PT. LIH, Sanolo Laia (48) dibacok oleh teman kerjanya AR (36) di  barak Afdeling Alfa PT LIH, desa Kemang, kecamatan Pangkalan Kuras, Kabupaten Pelalawan, Senin (22/3) siang sekitar pukul 13.00 WIB.

Pembacokan dipicu oleh pelaku menegur anak-anak sedang bermain di depan rumahnya, ketika lagi duduk-duduk santai. Tapi ketika menegur anak-anak itu yang merupakan ada anak korban, didengar oleh Sanolo.

“Jangan kau marah-marah sama anak-anak aku, jangan sok jago kau,” ucap korban. Kemudian Sanolo masuk ke dalam rumah dan keluar kembali membawa kayu, lalu mendatangi pelaku. Merasa ditantang, AR segera bergegas masuk ke dalam dan mengambil parang. Hingga kedua karyawan PT. LIH terlibat duel. Dibacok berulang kali tidak mampu ditangkis oleh Sanolo. Hingga mengalami luka bacok di beberapa bagian tubuhnya, melihat suaminya terkapar, Bawolo (37) segera datang melerai dan mengakibatkan tangan mengalami luka bacok. Melihat kedua pasutri mengalami luka bacok, AR segera pergi dan mendatangi pos sekuriti PT. LIH untuk menyerahkan diri.

Baca Juga :  Bus Sekolah PT ADEI Plantation & Industri Terbalik

Sekuriti PT. LIH didampingi BKO Brimoda Riau menyerahkan pelaku ke Polres Pelalawan bersama barang bukti (BB) parang yang digunakan membacok korban. Sementara pasutri yang mengalami luka bacok segera di larikan ke RS Efarina, Pangkalan Kerinci  dengan kondisi luka cukup parah dialami Sanolo dan harus mendapat perawatan intensif, sedangkan istrinya yang hanya mengalami luka bacok di tangan.

Kapolres Pelalawan AKBP Ade Johan Sinaga, melalui Paur Humas IPDA M. Sijabat, Rabu ( 23/3) membenarkan adanya kasus penganiayaan mengunakan senjata tajam jenis parang tersebut. (*)

Baca Juga :  Pelaku Penikaman di Riau Terancam Hukuman Pidana Seumur Hidup

 

Komentari Artikel Ini