GOLKAR Pelalawan Salurkan Ratusan Kg Daging Qurban ke Warga

Bagikan Artikel Ini:

GOLKAR Pelalawan Salurkan Ratusan Kg Daging Qurban ke Warga

πŸ…’π—Žπ–Ίπ—‹π–Ίπ–»π—Žπ—‹π—Žπ—π—‡π–Ύπ—π—Œ.π–Όπ—ˆπ—† – Pelalawan – Partai Golongan Karya Kabupaten Pelalawan salurkan dan bagi – bagi daging hewan qurban. Dua ekor hewan qurban jenis kerbau seberat 200 kg disalurkan dan dibagikan ke warga sekitar. Penyembelihan hewan qurban tersebut dilaksanakan pada Hari Jumat Tanggal (30/6/2023) atau 11 Hijiriah 1444 H bertepat di kantor DPD 2 GOLKAR Pelalawan Kelurahan Kerinci Barat Kecamatan Pangkalan Kerinci Kabupaten Pelalawan.

Ketua DPD 2 Partai GOLKAR Pelalawan, Adi Sukemi, ST. MM diwawancarai di Kantor DPD 2 GOLKAR Pelalawan mengatakan,”Penyembelihan hewan qurban sudah menjadi tradisi GOLKAR setiap tahunnya. Dengan berqurban ini bentuk dan i kepedulian partai GOLKAR ke sesama khususnya warga sekitar,” ungkap Ketua DPD 2 GOLKAR itu.

Baca Juga :  Pelalawan Raih Peringkat Ke 5 MTQ Tingkat Provinsi Riau

Mantan Ketua DPRD Pelalawan itu juga mengatakan,”Lebaran Idul Adha tahun ini kita potong hewan qurban jenis kebau sebanyak 2 ekor. Diperkirakan 1 ekor berat dagingnya 100 kg dan dua ekor 200 kg dan daging itulah yang dibagi-bagikan ke warga sekitar,” jelas Adi Sukemi, ST. MM.

Ketua DPRD Kabupaten Pelalawan yang juga Sekretaris DPD 2 GOLKAR Pelalawan, Baharuddin, SH. MH saat dijumpai di Kantor DPD 2 partai GOLKAR Pelalawan mengatakan bahwa,” Yang berqurban pada lebaran haji tahun ini adalah kader – kader partai GOLKAR dan dari Fraksi GOLKAR,” jelasnya.

Dalam prosesi penyembelihan hewan qurban itu hadir para petinggi GOLKAR Pelalawan, HM. Harris mantan Bupati Pelalawan, Triana Krisandini Tanjung, Adi Sukemi, ST. MM, Baharuddin, SH. MH, Anggota Fraksi GOLKAR Pelalawan dan pengurus lainnya.

Baca Juga :  Mengapa Berpuasa?

Daging qurban dibagikan oleh panitia qurban sekira pukul 13.00 WIB atau setelah sholat Jumat. Pantauan media ini terlihat warga berdatangan menukarkan kupon qurban ke panitia. Salah seorang warga yang sedang menukarkan kuponnya ke panitia mengatakan,”Alhamdulillah, mudah-mudahan bagi yang berqurban dimurahkan rezekinya dan disampaikan niatnya oleh Allah SWT,” ungkap Fs warga Kerinci Barat.(r07).

Editor: Aps
Foto: Suasana penyembelihan hewan qurban DPD GOLKAR Pelalawan (30/6/2023).Ist.

 

Komentari Artikel Ini