Hadiri Syukuran Bupati Karimun

Bagikan Artikel Ini:

Emir Effendi Sampaikan Pesan Bupati Untuk Mejalin Kerjasama Antar Kabupaten

Suaraburuhnews.com – Pangkalan Kerinci – Pemerintah Kabupaten Pelalawan utus  Asisten III Bidang Admitrasi Umum Emir Effendi didampingi Kadisdukcapil H Syafruddin untuk menghadiri syukuran Pelantikan Bupati Kabupaten Karimun terpiih 2016 – 2021 pada Pilkda 19 Desember lalu. Disamping diamanahkan untuk mewakili Pemerintah Kabupaten Pelalawan, utusan ini juga di berikan amanah oleh bupati untuk menjajaki kerja sama antar kabuaten, khususnya pengembangan pelabuhan dan wisato bono.

Informasi tersebut disampaikan Asisten III Emir Effendi Via seluler,  Kamis (24/3), dijelaskannya acara syukuran sendiri diadakan Pemkab Karimun, atas terpilih dan dilantiknya Bupati Kabupaten Karimun H Annur Rafiq serta wakil bupati H Anwar Hasym untuk priode 2016 – 2021.

Baca Juga :  APTISI RIAU Bahas Proker 2024 Dalam Upaya Kontribusi Pada Pendidikan Tinggi di Riau.

“Seharusnya yang menghadiri undangan tersebut Bapak Bupati MH Harris, namun disebabkan adanya hal yang tidak bisa ditinggalkan di Pelalawan, maka saya dan bapak Syafrudin yang di utus guna menghadiri hajatan ini mewakili Pemerintah Kabupaten Pelalawan. Pada kesempatan ini saya juga menyampaikan salam dari Bapak Bupati,” jelas Emir Effendi, pada hajatan tersebut saya juga menyampaikan harapan kita, agar kedepan Pemerintah Kabupaten Karimun dan Kabupaten Pelalawan bisa saling kerjasama dan saling tukar informasi terkait informasi pembangunan.

Lebih jauh di sampaikan Emir Effendi terkait kerjasama tersebut adalah soal pengembangan kawasan wisata bono, serta kawasan pelabuhan di Kualakampar.

Baca Juga :  Dihadiri Puluhan Mahasiswa Internasional, Rektor UIR Buka Puasa Bersama JMSI Riau

“Historisnya, daerah kita khususnya di Kecamatan Kuala Kampar dengan Kabupaten Pelalawan bisa dilalui jalur laut via selat malaka. Kedepan untuk pengembangan tersebut bisa kita buka jalur perdangangan barang dan jasa antara Karimun dan Pelalawan,”ungkap Emir Effendi seraya menambahkan juga kalau urusan pelabuhan barang dan jasa, maka Kabupaten Karimun jauh lebih maju dari kita sendiri, jadi ilmu dan pengalaman ini yang kita coba terapkan di tempat kita.(ap)

 

 

Komentari Artikel Ini