HUT Pelalawan ke 24 Ini Harapan Wazir Tengku Besar Kerajaan Pelalawan

Bagikan Artikel Ini:

HUT Pelalawan ke 24 Ini Harapan
Wazir Tengku Besar Kerajaan Pelalawan

Pelalawan – Datuk Ngku Raja Lela Putra Hadiri upacara peringatan hari jadi Pelalawan ke 24 di Kelurahan Langgam Kamis (12/10) sekira pukul 08.30 WIB.

Ketua panitia acara ini Sekcam Langgam, Maskandar mengatakan yang hadir dalam apel tersebut adalah Camat Langgam, Datuk Ngku Raja Lela Putra, Datuk Penghulu Besar Langgam, Lurah Langgam, Kepala Desa, KUA, Forkofimcam (Uptd dan Korwil), TNI, Polri, Pemuka masyarakat, Kepsek se Kecamatan Langgam, tokoh agama dan pemuda, pendamping desa siaga, guru dan murid – murid sekolah.

Baca Juga :  Dubes Iran Terima Kunjungan JMSI Pusat

Rangkaian acara yang dilakukan yakni, apel, sarapan bersama, permainan rakyat dan zoom meeting .

Disela acara apel dihari jadi yang ke 24 Kabupaten Pelalawan Wazir Tengku Besar Kerajaan Pelalawan Datuk Ngku Raja Lela Putra berharap agar adat istiadat lebih maju dan berkembang dari sebelumnya.

“Semoga adat di Kabupaten Pelalawan semakin maju dan berkembang dari sebelumnya,” kata Datuk Engku Raja Lela Putra Wan Ahmat setelah upacara HUT Pelalawan ke 24 di Kelurahan langgam kepada awak media.(07).

Editor: Aps

Baca Juga :  Bawaslu Pelalawan Lakukan Evaluasi Eksisting Terhadap Panwas Kecamatan, Jika tidak Terpenuhi Lakukan Rekruitmen Ulang.

 

Komentari Artikel Ini