Inilah Wajah Kondisi Pengawai Infokom Pasca Tabrakan

Bagikan Artikel Ini:

Suaraburuhnews.com – Pangkalan Kerinci – Pasca tabrakan mobil Pamwal Satpol PP Kabupaten Pelalawan tabrak mobil rombongan wartawan Pelalawan yang hendak menuju Desa Baru Kecamatan Ukui dalam rangka program Pelalawan Sehat, kemarin, Selasa 18 April 2017, sekira pukul 07.12 Wib di km 93 Desa Palas Kecamatan Pangkalan Kuras.

Kondisi salah seorang pegawai infokom Kabupaten Pelalawan propinsi Riau saat ini masih diperban pelipis bagian kiri yang sobek akibat terhantuk ke kursi mobil.

Fatriani, salah seorang penyiar radio Pelalawan merupakan korban dari tabrakan beruntun tersebut. Setelah tabrakan Fatriani langsung ke salah satu Puskesmas terdekat di Pangkalan Kuras. Akibat tabrakan itu, Fatriani luka benturan dan Dokter mengobati dengan memasang perban di pelipis yang sobek seoanjang 3 cm.

Seperti yang diberotakan sebelumnya bahwa kronologis tabrakan dimana mobil rombongan Bupati Pelalawan dan rombongan mulai begerak dari rumah dinas Bupati Pelalawan sekira pukul 06.30 Wib. Mulai berangkat rombongan di kawal oleh dua mobil Pamwal. Bagian depan dikawal oleh mobil patwal DLAJ Kabupaten Pelalawan dan bagian belakang dikawal tutup oleh mobil Pamwal Satpol PP.

Lebih kurang 15 menit rombongan bergerak menuju Ukui tepatnya di Km 93 di Desa Palas Kecamatan Pangkalan Kuras tiba- tiba mobil rombongan bagian depan berhenti mendadak. Kemudian rombongan bagian belakang tidak melihat bahwa rombongan depan berhenti. Karena berhentinya di sebalik pendakian, terlalu mepet jarak iring mobil pamwal Satpol PP BM 8036 C menabrak mobil BM 42 C yang isinya para wartawan media cetak, online tv, radio dan Kabid Infoko.

Akibat tabrakan beruntun itu dua mobil dinas Infokom dan Satpol PP Pelalawan rusak berat.(mk/sbnc)

Komentari Artikel Ini