Oknum PNS Bengkalis Tertangkap Basah Lagi Berduaan di Kamar

Bagikan Artikel Ini:

Bengkalis – Lagi, nama PNS (pegawai Negeri Sipil) tercoreng. Seorang oknum PNS di Pemkab Bengkalis digerebek warga sedang berduan dengan seorang laki-laki jl di kamar rumahnya, Kamis dini hari tadi (21/12/2017).

Digerebeknya oknum PNS tersebut berawal dari laporan masyarakat Kelurahan Kota Bengkalis. Informasi yang dihimpun dari warga sekitar, desas- desus adanya hubungan gelap keduanya sudah lama beredar di kalangan warga sekitar, namun baru dini hari tadi warga menangkap basah SY dan TZ ini.

”Sudah lama sekali kita intai, namun baru pagi ini baru kita dapat mengerebeknya,” ujar Robi, salah seorang warga kelurahan Kota Bengkalis.

Baca Juga :  IPMKP Aksi Damai Tuntut CSR PT Indosawit Subur

Penggerebekan sekitar pukul 03.15 WIB dini hari itu di Jalan Kartini. Usai digerebek warga bersama RT setempat, oknum PNS berinisial SY (35) dan TZ (32) langsung dinikahkan.

Dipaparkan Robi, keduanya saat digerebek warga sedang berada di dalam salah satu kamar di rumahnya di Jalan Kartini. Si laki-laki saat itu dalam keadaan tidur-tiduran di ranjang kamar SY.

“Pengerebekan disaksikan RT, warga Kelurahan Kota Bengkalis dan 3 anggota Satpol PP,” ujar Robi.

Terpisah, Ketua RT 04/RW 02 Kelurahan Kota Bengkalis, Suwardi membenarkan adanya pengerebekan di SY yang sehari-hari bekerja sebagai PNS di Bapenda Kabupaten Bengkalis.

Baca Juga :  Bus Sekolah PT ADEI Plantation & Industri Terbalik

”Kita sudah minta keluarga dari kedua belah pihak untuk menyelesaikannya secara kekeluargaan,” tutup Suwardi.*

Sumber : GoRiau.com

Komentari Artikel Ini