Oknum Polisi Tewas Gantung Diri

Bagikan Artikel Ini:

Oknum Polisi Tewas Gantung Diri

??????????????.??? – Pekanbaru – Menggemparkan oknum polisi habisi nyawanya dengan gantung diri. Sontak membuat warga Wonorejo gempar dengan temuan sosok mayat laki-laki tersebut yang tergantung di belakang rumah Jalan Paus Gang Cucut RT 001 RW 007 Kelurahan Wonorejo Kecamatan Marpoyan Damai, Pekanbaru, Minggu (7/2/2021) kemarin.

Kejadian itu pertama kali diketahui oleh penghuni rumah kontrakan milik korban, yang ketika itu hendak buang air kecil ke kamar mandi usai membersihkan rumput halaman, seperti dilansir Riau aktual.com.

“Kejadian diketahui sekira pukul 07: 00 WIB, saksi yang pergi ke kamar kecil untuk buang air melihat korban sudah dalam keadaan tergantung,” jawab Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Nandang Mu’min Wijaya melalui Kapolsek Bukit Raya AKP Arry Prasetyo, Senin (8/2/2021).

Baca Juga :  IPMKP Aksi Damai Tuntut CSR PT Indosawit Subur

Korban, jelas Arry, berdasarkan keterangan dari pihak keluarga bahwa dua tahun belakang menderita penyakit penyempitan syaraf otak dan infeksi empedu.

“Korban diduga mengalami depresi, karena mengalami sakit. Pada korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan,” tukas Arry.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Bukit Raya Iptu Abdul Halim menambahkan bahwa korban juga sempat melakukan beberapa kali percobaan bunuh diri. “Iya, sudah sering mencoba (bunuh diri, red),” jawabnya.

Korban inisial GFK (52), merupakan anggota Polri berpangkat Aiptu, korban diketahui masih aktif bertugas di Kepolisian Resor (Polres) Kampar. “Iya, benar (anggota Polri, red),” tukasnya.

Baca Juga :  Pelaku Penikaman di Riau Terancam Hukuman Pidana Seumur Hidup

Editor : Oslam
Foto: Ilustrasi.

 

Komentari Artikel Ini