Bupati Pelalawan Kunjungi Telkom Nusantara

Bagikan Artikel Ini:

SBNC – Jakarta – Bupati Pelalawan, HM. Harris lunjugi Plaza Telkom dalam rangka menerapkan Smart City untuk mempermudah pembangunan dan palayanan ke masyarakat degan berbasis aflikasi digital yang telah di sediakan oleh pihak Telkom Nusantara, Rabu 12/1/2017.

Dalam pertemuan antara bupati Pelalawan dan pihak Telkom ada berapa poin penting yang dapat di ambil, diantaranya aflikasi smart city mempermudah pelayanan terhadap masyarakat berbasis tegnologi diberbagai bidang, di bidang pemerintahan, kesehatan, pendidikan, pariwisata dan banyak lainnya yang di tawarkan oleh Telkom Nusantara.

Baca Juga :  KPU Resmi Umumkan Hasil Pileg 2024

Smart city ini kita ciptakan untuk mempermudah pemerintah untuk menghemat anggaran dan cepat tepat di pergunakan oleh masyarakat dari manual menjadi digital.

Bupati dalam sambutan sangat tertarik degan aflikasi smart city yang di tawarkan Telkom. HM. Harris Bupati Pelalawan juga megatakan semoga melalui aflilkasi ini hendaknya dapat mempermudah dan meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat.

Harapan Bupati Pelalawan ke depannya Telkom dapat berkerja sama dengan pemerintah daerah Kabupaten Pelalawan,” Kita sangat membutuhkan teknologi ini tapi kita juga akan melihat ke uangan daerah yang mana teknologi yang episien dan murah mudah untuk di terapakan,” tutur Bupati Pelalawan.

Baca Juga :  DPP Golkar Tetapkan Dua Kandidat Gubernur Riau, HM Harris Calon Kuat?

Turut hadir dalam acara tersebut beberapa kepala SKPD diantaranya Kepala Bappeda, Kadis PUPR, Kadis Naker, Kadis Perkebunan pertanian, Kepala Penanaman Modal.(rls)

Komentari Artikel Ini