Sepeda Motor Tanpa Nopol Hantam Tronton dari Belakang Hingga Tewas di Tempat

Bagikan Artikel Ini:

Suaraburuhnews.com – Bandar Petalangan – Naas menimpa Ibnu Sagita (17) warga desa Lubuk Terap, Kecamatan Bandar Petalangan, ketika mengendarai sepeda motor Kawasaki KLX tanpa nomor polisi menabrak mobil Truck Tronton B 9756 SYU dari belakang.

Kejadian ini nterjadi, Senin (7/3) sekira pukul 22.15 Wib di Jalan Lintas Timur Km 117 di Desa Kuala Semundang Kecamatan Bandar Petalangan, Kabupaten Pelalawan. Akibat laka lantas itu menyebabkan pemuda lajang berumur 17 tahun itu merenggang nyawa di tengah jalan.

Kecelakaan ini terjadi saat korban dari Pangkalan Lesung menuju Sorek, ketika melewati jalan lurus korban memacu kendraanya di jalan aspal. Namun di tengah perjalanan saat akan mendahului sebuah mobil tronton jenis Hino, karena ragu-ragu, korban langsung menyeruduk bagian belakang samping kiri mobil Tronton tersebut. Walau sempat berusaha menghindar tapi kecepatan tinggi. Tak dapat menghentikan laju kenderaanya hingga korban jatuh terpental ke badan aspal dengan kondisi luka parah dibagian kepala.

Baca Juga :  Sinarmas Grup Menadah dan Menampung Kayu Alam Riau dari Sumber Ilegal

Warga yang melihat kecelakaan tersebut segera datang memberikan pertolongan. Namun darah segar terus bercucuran membuat korban meninggal dunia sebelum di larikan ke Puskesmas Bandar Petalangan.

Unit Lakalatas Polres Pelalawan dibawah pimpinan IPDA Edi Haryanto yang mendapat laporan segera turun ke tempat kejadian perkara dan mengamankan truk tronton yang ditinggal sopirnya kabur, serta motor korban yang mengalami rusak parah tersebut. *

Komentari Artikel Ini