Sungai Kampar Mulai Meluap Sebagian Jalan Langgam Digenanggi Air

Bagikan Artikel Ini:

Suaraburuhnews.com – Langgam – Sungai Kampar mulai meluap jalan lingkungan warga Kelurahan Langgam Kecamatan Langgam digenangi air.

Pantauan sbnc di TKP kemarin, Sabtu 21 Mei 2017 beberapa jalan lingkungan menuju makam sudah mengenang air. Kedalaman air saat itu sedalam mata kaki orang dewasa. Tambah lagi hari ini air terus naik.

Penuturan nelayan kepada sbnc sore ini, Senin 22 Mei 2017 mengatakan bahwa kondisi air terus naik. “Air sungai Kampar terus naik, Bang dan kami terus waspada terhadap banjir ini,” kata Bori nelayan tradisional di Kelurahan Langgam.

Dikabarkan air Sungai Kampar yang naik sekarang bersumber sungai Kampar Kiri. Karena beberapa hari yang lalu di Desa Kuntu dan Desa Teluk Paman Kecamatan Kampar Kiri ditimpa banjir bandang. Dan luapan air di Kampar Kiri itu yang menyebabkan air di Kecamatan Langgam naik.

Sampai berita ini dilansir belum ada danpak banjir ini yang mempengaruhi yang signifikan bagi masyarakat. Jalan masih bisa dilalui namun belum tau kalau kondisi air terus naik dalam satu atau dua hari ini akan mengancam transportasi masyarakat dan aktifitas ekonomi lainnya.(sbnc/02)

 

 

 

 

Komentari Artikel Ini