13 PKS di Pelalawan FORMASI RIAU Surati DLH Terkait Data Informasi AMDAL

Bagikan Artikel Ini:

13 PKS di Pelalawan FORMASI RIAU Surati DLH Terkait Data Informasi AMDAL

Suaraburuhnews.com – Pangkalan Kerinci – Setelah beberapa Dinas Lingkungan Hidup di Surati FORMASI RIAU hari ini DLH Pelalawan mendapat lembaran surat dari FORMASI RIAU.

Surat itu terkait tentang data informasi 13 Pabrik Kelapa Sawit (PKS) di Pelalawan.

Surat bernomor 023 itu tertanggal 1 Juli 2019 siang tadi sudah sampai ke kantor DLH Pelalawan. Terlihat dalam tanda terima surat FORMASI RIAU tersebut yang sudah ditandatangani oleh salah seorang staf di kantor itu.

Baca Juga :  Dr Elviriadi; Bupati Sintong Sounding ke Eric Thohir Demi Desa Pasir Putih Utara

Isi surat yang dilayangkan tersebut berkaitan data dan informasi 13 perusahaan Pabrik Kelapa Sawit (PKS) di wilayah Kabupaten Pelalawan. Terutama data dan informasi tentang; AMDAL, UPK – UKL, Audit Lingkungan mulai dari awal berdirinya PKS sampai tahun 2019 dan pembinaan dan pengawasan perizinan Lingkungan Hidup mulai awal pendirian sampai tahun 2019.

Pabrik Kelapa Sawit yang dimintakan data informasi tersebut yakni; Sari Lembah Subur, Serikat Putra, Surya Brta Sena, Musim Mas, Indosawit Subur, RGMS Sejati, Cipta Daya Sejati Luhur, Sinar Argo Raya, Mitra Unggul Pusaka, Jalur Pusaka Sakti Kumala, Pusaka Mega Bumi Nusantara, Langgam Inti Hibrindo dan Guna Dodos.

Baca Juga :  Waspada Dampak Potensi Curah Hujan Tinggi di Sejumlah Wilayah Indonesia dalam 10 Hari ke Depan

Dalam surat tersebut juga disebutkan guna data ini adalah untuk disebarluaskan kepada masyarakat dan penelitian.(sbnc/01).

Komentari Artikel Ini