Bertabrakan Pikcup Sepeda Motor, Mahasiswi Asal Pangkalan Lesung Tewas

Bagikan Artikel Ini:

Suaraburuhnewes.com – Pangkalan Lesung – Mahasiswi Indra Mulyani (21) asal Kerumutan Kab. Pelalawan akhirnya meningal dunia di Rumah Sakit Umum Daerah Arifin Achmad Pekanbaru, Selasa sore ( 2/1/ 16) setelah sebelumnya sepeda motor yang dikendrainya bertabrakan dengan mobil Mits L 300 Pickup di Jalan Lintas Timur KM 27+500 Desa Simpang Beringin Kec. Bandar Seikijang Kab. Pelalawan.

Laka lantas tersebut terjadi, Selasa (2/1/16) sekira pukul 13.15 Wib. Mobil Mits L300 Pickup BM 8311 CI yang dikemudikan SS (26 ) bergerak dari arah Pangkalan Kerinci menuju Pekanbaru, setibanya di TKP di Jalan Lintas Timur Km 27+500 Desa Simpang Beringin Kec. Bandar Seikijang Kab. Pelalawan dengan kondisi jalan lurus dan hendak memasuki tikungan ke kiri, mobil Mits L 300 Pickup yang dikemudikan SS, bergerak ke kanan jalan mendahului kendaraan yang berada di depannya dan pada saat bersamaan dari arah berlawanan bergerak sepeda motor Honda Beat BM 6814 IF yang dikendarai oleh Indra Mulyani, karna jarak yang sudah dekat sehingga bagian depan samping kanan mobil Mits L300 Pickup yang dikemudikan SS, menabrak bagian depan sebelah kanan sepeda motor honda beat BM 6814 IF yang dikendarai oleh Indra Mulyani.

Baca Juga :  IPMKP Aksi Damai Tuntut CSR PT Indosawit Subur

Mendapat inpormasi ada laka lantas di KM 27+500 Desa Smpang Beringin tersebut Personil Lantas Polsek Bandar Sekijang dibawa pimpinan IPDA Lamuhdin segera turun ke TKP bersama Unit Lakalantas Polres Pelalawan.

Dengan dibantu warga, korban langsung dievakuasi ke Puskesmas Bandar Seikijang. Akibat tabrakan tersebut korban mengalami patah kaki kanan, lecet lutut kiri. Setelah itu korban dibawa ke Puskesmas Sei kijang lalu di rujuk ke RSUD Arifin Achmad Pekanbaru dan akhirnya korban meninggal dunia di RSUD Arifin Achmad Pekanbaru.

Baca Juga :  Bus Sekolah PT ADEI Plantation & Industri Terbalik

Kapolres Pelalawan AKBP Ade Johan Sinaga, melalui Kasat Lantas Polres Pelalawan AKP Rachmad C. Yusuf, Selasa (2/2/16) membenarkan adanya mahasiswi yang meninggal dunia.

”Korban pada saat itu langsung di bawa ke puskesmas Bandar Seikijang lalu di rujuk ke RSUD Arifin Achmad Pekanbaru dan akhirnya korban meninggal dunia di RSUD Arifin Achmad tersebut” Ujar Kasat Lantas.(*)

Komentari Artikel Ini