Besok Sidang Pembacaan Jawaban KPU Pelalawan di MK, KARPB Optimis

Bagikan Artikel Ini:

Suaraburuhnews.com – Jakarta – Besok Kamis (13/1/16) KPU Pelalawan selaku pihak termohon akan membaca jawaban kepada pihak ZA atau termohon di MK.

Ketua KARPB, Tengku Zulmizan saat dihubunggi suaraburuh news mengatakan bahwa,”Kami yakin dan percaya KPU akan bisa membantah dan menyanggah semua dalil yang dimohonkan oleh ZA selaku Pemohon. Karena semua sudah melalui prosedur dan mekanisme yang benar. Kalau ada kejanggalan atau pelanggaran, semua juga sudah diproses oleh Panwaslih dan Gakkumdu dan sudah ada kesimpulan atau proses penyelesaiannya,” kata Tengku Zulmizan.

Baca Juga :  DPP Golkar Tetapkan Dua Kandidat Gubernur Riau, HM Harris Calon Kuat?

Selanjutnya Wakil Ketua DPW PAN Riau itu menambahkan,” Kami HAZA selaku pihak terkait juga akan menyampaikan bukti-bukti yang kuat dan valid untuk menyanggah, membantah dan mengklarifikasi semua tuduhan yang didalilkan pemohon.

Disinggung mengenai tuntutan ZA, Wakil Ketua DPW Riau itu menambahkan,” Dan kami akan menyampaikan fakta bahwa pihak ZA yang sebenarnya banyak melakukan pelanggaran dan money politic. Mayoritas masyarakat Pelalawan sudah tahu itu dan kami akan angkat di Sidang MK fakta – fakta ini. Dan di MK tahu siapa yang sebenarnya banyak melakukan kecurangan,” tutup Zulmizan. (rj)

Komentari Artikel Ini