Bupati Pelalawan Tinjau Pelaksanaan Ujian Nasional SMK

Bagikan Artikel Ini:

Suaraburuhnews.com – Pangkalan Kerinci – Bupati Pelalawan, HM. Harris tinjau pelaksanaan Ujian Nasional (UN) Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) di Kabupaten Pelalawan hari ini Senen 3 April 2017.

Pelaksanaan UN SMK yang sempat ditinjau Bupati Pelalawan yakni di SMKN 1 Pangkalan Kerinci di Desa Makmur dan SMKN Bandar Seikijang yang terletak di Desa Lubuk Ogong.

Sekira pukul 07.30 Wib, Bupati Pelalawan dan rombongan tiba di SMKN 1 Pangkalan Kerinci. Terlihat 305 siswa dan siswi SMKN 1 Pangkalan Kerinci sedang berbaris untuk mengikuti Ujian Nasional yang dikawal oleh petugas ujian.

Baca Juga :  APTISI RIAU Bahas Proker 2024 Dalam Upaya Kontribusi Pada Pendidikan Tinggi di Riau.

Saat peninjauan UN itu Bupati Pelalawan mengharapkan agar siswa/siswi yang sedang melaksanakan UN mendapat nilai yang tinggi.”Saya mengharapkan semoga siswa/siswi yang mengikuti ujian ini mendapat nilai yang tinggi,” kata Bupati Pelalawan.

Kemudian setelah meninjau pelaksanaan UN di SMKN Pangkalan Kerinci, HM. Harris Bupati Pelalawan melakukan peninjauan pelaksanaan UN di SMK Bandar Seikijang.

Ikut dalam rombongan Bupati pada peninjauan UN tersebut, Kepala Dinas Pendidikan Pelalawan Syafruddin, Kepala Sekolah SMA I Pangkalan Kerinci, Nuraidah dan beberapa staaf lainnya.(Sbnc/mk)

Komentari Artikel Ini