Dalam 1 Bulan Operasi Penyalagunaan Narkoba 14 Pelaku Diringkus

Bagikan Artikel Ini:

Suraburuhnews.com – Pangkalan Kerinci – Dalam 1 bulan operasi penyalagunaan narkoba di Pelalawan oleh Polres dan Kapolsek 14 pelku diringkus. Satu orang dari pelaku tersebut termasuk perempuan.

” Dari Tanggal 21 Maret 2016 hingga 19 April  lalu dalam operasi Bersinar telah mengungkap 13 kasus narkoba dengan 14 orang tersangka,” ujar Kapolres Pelalawan AKBP Ade Johan Sinaga melalui Paur Humas IPDA M. Sijabat, Rabu (27/4/2016) kemarin.

Dalam operasi Bersinar yang di paparkan Paur Humas, bahwa dari 14 orang tersangka 2 diantaranya merupakan target operasi yang berhasil diringkus merupakan bandar, sedangkan sisanya pengedar dan pemakai. Dengan total barang bukti yang berhasil disita berupa sabu-sabu seberat 21,31 gram dan uang tunai sebesar Rp9,9 juta.

Baca Juga :  Bus Sekolah PT ADEI Plantation & Industri Terbalik

Sementara para tersangka ditangkap di lokasi berbeda, dimana 8 tersangka diungkap Sat Narkoba Polres Pelalawan, 1 tersangka Polsek Bandar Sekijang, 1 tersangka diungkap Polsek Pangkalan Kerinci, 2 tersangka oleh Polsek Pangkalan Kuras, dan 1 tersangka lagi Polsek Pangkalan Lesung.[ Ags ]

 

Komentari Artikel Ini