Dosen Muda dan bertalenta siap perjuangkan aspirasi Masyarakat Desa.

Bagikan Artikel Ini:

Dosen Muda dan bertalenta siap perjuangkan aspirasi Masyarakat Desa.

Dosen Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Ar-Ridho Bagansiapiapi, Rahmad Zaki, S. Sos. M. I. Kom. siap bertarung sebagai calon anggota Legislatif di DPRD Kabupaten Bengkalis di Pemilu 2024 ini. Rahmad Zaki yang sehari hari lebih akrab dikenal sebagai Zaki Al-Masri ini merupakan salah satu Dosen di Jurusan Komunikasi Penyiaran Islam (KPI) di Kampus STAI Ar-Ridho Bagansiapiapi. Jabatan demi jabatan distrukrural sudah pernah diemban. Mulai dari Kepala LPPM,Sekretaris Program Studi hingga diamanahkan sebagai Ketua Program Studi di Jurusan KPI. Dan tentunya seluruh pekerjaan dikerjakan dengan baik.

Niat nya maju dipemilihan DPRD kali ini tak lain dan tak bukan untuk memperjuangkan segala aspirasi dan kepentingan masyarakat di Kecamatan Bathin Solapan,khusunya masyarakat Desa Tambusai Batang Dui di DPRD Kabupaten Bengkalis Periode 2024-2029 “SEBETULNYA SAYA TIDAK MAU MAJU DAN BELUM MAU TERJUN KE DUNIA POLITIK, KARENA DUNIA POLITIK MASIH DICAP NEGATIF OLEH MASYARAKAT KARENA DIAKIBATKAN OLEH ULAH OKNUM YANG TIDAK KOMPETEN DAN MEMENTINGKAN DIRI DAN KELOMPOKNYA. NAMUN SAYA DIINGATKAN OLEH SALAH SEORANG GURU: JIKA KITA DIAM DAN TAK MAU MENGAMBIL PERANAN, MAKA KEKUASAAN AKAN DIPEGANG OLEH ORANG-ORANG YANG  TIDAK AMANAH DAN TIDAK KOMPETEN. Maka berangkat dari kalimat tersebut, saya Bismillah melangkah.maju sebagai calon anggota Legislatif untuk memperjuangkan segala aspirasi dan keluhan dari masyarakat dilingkungan saya,yakni Kecamatan Bathin Solapan khususnya Masyarakat di Desa Tambusai Batang Dui. Ucap Zaki kepada penulis.

Baca Juga :  DPP Golkar Tetapkan Dua Kandidat Gubernur Riau, HM Harris Calon Kuat?

Ditambahnya lagi,Alhamdulillah hanya saya satu satu nya dari Dusun Tanah Mungkal yang Maju sebagai Calon Anggota DPRD pada tahun ini. Karena pada periode sebelumnya banyak yang maju dari Dusun ini. Insya Allah ini merupakan momentum yang tepat bagi masyarakat di Dusun Tanah Mungkal untuk mengirimkan Wakil Rakyat nya di DPRD Kabupaten Bengkalis di 2024 ini. “ BUAH POKAT BUAH PAUH,KALAU ADA ORANG DEKAT KENAPA PILIH ORANG YANG JAUH” bunyi slogannya.

Tak hanya slogannya yang menggigit dan menggelitik, Rahmad Zaki juga Pemuda yang berprestasi. Dari tingkat Kecamatan hingga Nasional prestasi diraihnya. Tahun 2018 silam Zaki berhasil menyabet Juara Lomba Imam Terbaik Nasional dalam ajang Jambore PARMUSI NASIONAL DI JAWA BARAT. Zaki mampu mengalahkan peserta dari berbagai Provinsi yang ada di Indonesia ini. Tak tanggung tanggung, Zaki mendapatkan hadiah Umroh dari Panitia Penyelenggara (Parmusi).Tak hanya sampai disitu,Pada tahun 2023 yang baru berakhir ini,Zaki berhasil lagi menoreh prestasi di Katagori Lomba Cerdas Cermat Se Indonesia pada Jambore Nasional Parmusi pada bulan september tahun 2023 yang lalu. Zaki mewakili Provinsi Riau bersama 2 rekannya untuk berlaga pada lomba tersebut. Alhamdulillah kami Juara dan bisa mengharumkan nama Provinsi Riau dikancah Nasional. Ucap syukurnya.

Baca Juga :  KPU Resmi Umumkan Hasil Pileg 2024

Tak hanya prestasi dibidang lomba,Zaki juga berpengalaman diberbagai Organisasi,dari Organisasi kepemudaan hingga organisasi sosial dan ke agamaan. Zaki menakhodai beberapa Organisasi diantaranya, Ketua Persaudaraan Muslim Indonesia,Ketua LSM,Ketua Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah,Sekretaris Ikatan Putra Putri Indonesia,Sekretaris Ikatan Persaudaraan Qori-qoriah dan Hafizh-hafizhah,dan pengurus Himpunan Pengusaha Muda Indonesia Provinsi Riau.

Maka berbekal dari berbagai pengalaman dan ilmu ini lah Rahmad Zaki,M.I.Kom. siap Maju dan bertarung demi memerjuangkan aspirasi masyarakat Desa dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dengan Nomor Urut 1 pada pemilihan anggota DPRD tahun 2024 ini dengan Nawaitu tulus tanpa modus tutupnya.(rls).

Komentari Artikel Ini