H Zukri Tinjau Stand Pameran PT Musim Mas Di Helat Pelalawan ke 24

Bagikan Artikel Ini:

H Zukri Tinjau Stand Pameran PT Musim Mas Di Helat Pelalawan ke 24

Pelalawan – Bupati Pelalawan H Zukri dan rombongan tinjau stand pameran PT Musim Mas, Jumat (6/10) malam. Bupati Pelalawan setelah membuka helat Pelalawan yang ke 24 itu langsung meninjau stand pameran yang ikut acara helat itu.

Sekira pukul 22 30 WIB rombongan Bupati Pelalawan masuk ke stand PT Musim Mas disambut hangat oleh Manager Humas PT Musim Mas Malinton P SH dan stafnya Wendi Bahri.

Baca Juga :  Menteri PPPA-Ketum PWI Pusat Antusias Jajaki Kerjasama, Inilah Isu-isu Penting yang Dibahas

Setiba di stand perusahaan kelapa sawit itu Bupati Pelalawan langsung tertuju kepada produk yang dihasilkan oleh PT Musim Mas. Ada sabun mandi, minyak goreng dan banyak produk lainnya yang dihasilkan melalui minyak kelapa sawit.

Terlihat manager Humas Musim Mas dan stafnya memberikan penjelasan produknya kepada Bupati Pelalawan. Terlihat juga Bupati Pelalawan senang dan bercanda dengan rombongan ketika di stand PT Muslim Mas.

Ketika dikonfirmasi media Manager PT Musim Mas, Malinton P, SH mengatakan bahwa,” Kami ucapan terimakasih kepada Bupati Pelalawan yang telah meninjau dan melihat stand pameran kami,” pungkas Melintas P, SH. (r07).

Baca Juga :  Dihadiri Puluhan Mahasiswa Internasional, Rektor UIR Buka Puasa Bersama JMSI Riau

Editor : Aps

 

 

Komentari Artikel Ini