HARAPAN TOKOH MASYARAKAT PELALAWAN KEPADA BUPATI TERPILIH

Bagikan Artikel Ini:

HARAPAN TOKOH MASYARAKAT PELALAWAN KEPADA BUPATI TERPILIH

??????????????.??? – – Pangkalan Kerinci – Bupati pertama Kabupaten Pelalawan, Riau T Azmun Jaafar, SH berharap kepada Bupati dan Wakil Bupati Pelalawan terpilih jangan melupakan sejarah.

“Saya berharap Bupati dan Wakil Bupati terpilih jangan melupakan sejarah,”ungkapnya saat dimintai harapannya kepada Bupati dan Wakil Bupati Pelalawan terpilih di Pekanbaru, Kamis (31/12/2020).

Namun mantan bupati itu tidak menjelaskan jangan melupakan sejarah yang mana satu.

Selain itu Azmun (begitu nama akrabnya dipanggil) bahwa dengan heterogennya masyarakat Pelalawan harapannya juga bahwa Bupati/wakil Bupati Pelalawan harus merangkul semua komponen masyarakat baik pendatang maupun tempatan.

Baca Juga :  Bawaslu Pelalawan Lakukan Evaluasi Eksisting Terhadap Panwas Kecamatan, Jika tidak Terpenuhi Lakukan Rekruitmen Ulang.

“Bupati ataupun wakil harus merangkul semua komponen masyarakat di Kabupaten Pelalawan. Pembagunan bukan untuk kelompok tertentu saja, pembangunan yang dilakukan harus adil dan merata,”katanya.

Kemudian juga harapannya bahwa,” Segala kebijakan mendahulukan kepentingan masyarakat, buat program yang memiliki nilai yang dirasakan oleh orang banyak, bukan untuk kelompok tertentu adil dan merata. Seterusnya ciptakan kebersamaan,”tutup Bupati Pelalawan pertama itu.

Seperti diketahui bahwa hasil rekapitulasi suara yang dilakukan KPU Pelalawan dinyatakan bahwa Bupati Pelalawan terpilih pada Pemilukada serentak 2020 adalah Zukri – Nasar. Pasangan ini unggul dari pasangan lainnya dengan perolehan suara 68.021 suara (40,05 persen).

Baca Juga :  Sapa Anies-Muhaimin, Prabowo: Saya Pernah di Posisi Anda, Senyuman Anda Berat Sekali

Ditulis: Rojuli
Editor: Aps
Foto : T Azmun

Komentari Artikel Ini