Ibu Rumah Tangga Dijambret di Gang 2000 Tas dan Isi-isinya Dibawa Kabur

Bagikan Artikel Ini:

Suaraburuhnews.com – Pangkalan Kerinci – Seorang ibu rumah tangga yang dipanggil sehari-hari bernama Butet (32) dijamret pagi ini Rabu (27/9) sekira pukul 07.00 WIB. Tempat kejadian penjambretan ini di Jalan M. Yusuf Gang 2000 Kelurahan Kerinci Timur Kecamatan Pangkalan Kerinci Kabupaten Pelalawan propinsi Riau.

Menurut penuturan teman korban kepada sbnc bahwa kejadian penjambretan ini dimana korban berprofesi mengantar anak-anak ke SDN 008 Simpang Kualo Pangkalan Kerinci. Hari- harinya korban mengantar anak-anak sekolah mengunakan kenderaan sepeda motor jenis Revo. Namun kali ini Butet bernasip sial, belum sampai ke tujuan korban dijambret.

Baca Juga :  IPMKP Aksi Damai Tuntut CSR PT Indosawit Subur

Menurut korban pelaku jambret mengunakan sepeda motor Kawasaki Ninja warna hijau, berboncengan. Dan setelah menjambret tas korban pejambret melarikan diri ke Jalan Lingkar Kerinci Timur.

Akibat peristiwa ini korban mengalami kerugian satu lembar STNK sepeda motor, satu lembar KTP dan sejumlah uang rupiah di dalam tasnya.

Sampai berita ini dilansir belum ada keterangan resmi dari pihak berwajib untuk menjelaskan kasus penja!bretan ini.(sbnc/01).

Komentari Artikel Ini