Kabid AMDAL Sebut Izin Tower Telkomsel Dusun Payung Belum Keluar

Bagikan Artikel Ini:

Suaraburuhnews.com – Pangkalan Kerinci – Kisruh perpanjangan izin tower PT. Telkomsel yang terletak di Dusun Payung Kerinci Timur Pangkalan Kerinci masih berlanjut. Tak hanya sebatas warga sekitar kena radiasi tower, namun sampai ke Badan Lingkungan Hodup Pelalawan, khususnya di Kepala Bidang Analisa Danpak Linglungan (AMDAL) Kabupaten Pelalawan.

Pengakuan Kabid AMDAL BLH Kabupaten Pelalawan, Eko kepada sbnc kemarin menyebutkan bahwa izin AMDAL tower PT. Telkomsel yang terletak di Dusun Payung Pangkalan Kerinci Timur belum mengantonggi izin.

Baca Juga :  Peringatan Dini Cuaca Riau, Berpotensi Terjadi hujan dengan Intensitas Sedang Hingga Lebat yang Dapat Disertai Petir

” Satau saya belum ada keluar izin AMDAL tower PT. Telkomsel yang terletak di Dusun Payung Pangkalan Kerinci Timur. Dan kalau perlu masyarakat silakan mengadukan lagi permasalahan ini ke BLH,” kata Kabod AMDAL BLH ini kepada sbnc melalui telepon gengamnya kemarin (11/4) siang.

Dan sampai saat ini warga belum menerima informasi dari Telkomsel tentang status resmi keberadaan tower tersebut.

” Hingga saat ini kami selaku masyarakat belum ada informasi resmi dari pihak manapun tentang keberadaan tower Telkomsel ini,” ujar Edi kepada wartawan.( mk )

Baca Juga :  Kadis LHK Riau Mampir di Agro Wisata Durian Musangking RR FARM Pematang Semut Rohil

 

Komentari Artikel Ini