Kamaluddin Tewas Bersimbah Darah Diduga Digorok Anak Kandungnya di Tempat Tidur

Bagikan Artikel Ini:

Suaraburuhnews.com – Pekanbaru – Kamuluddin alias Kamal tewas bersimbah darah diduga digorok anak kandungnya di tempat tidur.

Kamal, ditemukan tewas bersimbah darah di dalam kamar oleh istrinya, Jumat (16/12/2016) dini hari tadi. Pria umur 46 tahun meninggal dalam kondisi tragis, dengan luka menganga bekas gorokan di leher.

Dini hari tadi, warga Jalan Makmur, Kelurahan Bagan Jawa, Kecamatan Bangko, Kabupaten Rohil Provinsi Riau digegerkan oleh kematian Kamal. Kenapa tidak, ia tewas bersimbah darah dengan bekas luka gorokan di leher. Tubuhnya ditemukan pertama kali oleh sang istri, Sumiyati.

Baca Juga :  Bus Sekolah PT ADEI Plantation & Industri Terbalik

Data yang dirangkum dari Polres Rohil menyebutkan, sebelum sang suami tewas, Sumiyati sempat menegur Kamal, yang saat itu (Kamis malam, red) sedang minum tuak bersama anak lelakinya berinisial RA di rumah. Ia kesal, karena suaminya rela buang duit untuk membeli Miras.

Teguran tersebut pun tidak direspon Kamal dan RA. Sementara sang istri, Sumiyati, pergi tidur ke ruang tamu. Setelahnya, sang istri tidak tahu lagi kejadian apa-apa, hingga dini hari tadi, ia mendapati suaminya tewas di kamar. Ketika itu, Sumiyati terbangun dengan niat hendak ke kamar mandi.

Baca Juga :  IPMKP Aksi Damai Tuntut CSR PT Indosawit Subur

“Menurut pengakuan saksi yang kita himpun, usai minum tuak, korban pergi tidur di kamar itu bersama anaknya RA. Namun saat ditemukan (tewas, red), RA sudah tidak berada di kamar,” kata Paur Humas Polres Rohil, Aiptu Yusran Pangeran Chery, Jumat siang.

Polisi menduga Kamal meninggal akibat dibunuh. Saat ini kepolisian masih melakukan penyelidikan, termasuk mencari RA. “Kita temukan barang bukti berupa sebilah parang yang diduga dipakai untuk membunuh,” singkatnya.***

Sumber : GoRiau
Poto : GoRiau

Komentari Artikel Ini