Kapolsek Pangkalan Kerinci Goro di Rumah Ibadah

Bagikan Artikel Ini:

Kapolsek Pangkalan Kerinci Goro di Rumah Ibadah

πŸ…’π—Žπ–Ίπ—‹π–Ίπ–»π—Žπ—‹π—Žπ—π—‡π–Ύπ—π—Œ.π–Όπ—ˆπ—† – Pangkalan Kerinci – Dalam rangka peringatan dan perayaan HUT Kepolisian Republik Indonesia yang ke 77 pada Tanggal 1 Juli 2023 jajaran Kapolsek Pangkalan Kerinci mengadakan berbagai macam kegiatan. Salah satunya gotong royong di rumah ibadah.

Pada hari Jumat Tanggal (16/6) sekira pukul 08.00 s/d pukul 10.00 WIB Kapolsek Pangkalan Kerinci dan jajarannya melakukan gotong royong di masjid Baiturrahman beralamat di Jalan Melur Kelurahan Pangkalan Kerinci Timur Kecamatan Pangkalan Kerinci Kabupaten Pelalawan.

Goro dipimpin langsung oleh Kapolsek Pangkalan Kerinci, Kompol Mahendra Yudhi Lubis SH, MH yang didampingi Waka Polsek dan jajaran Polsek Pangkalan Kerinci lainya.

Baca Juga :  Mengapa Berpuasa?

Sebelum melakukan gotong royong Kapolsek Pangkalan Kerinci Kompol Mahendra Yudhi Lubis SH, MH menyerahkan bantuan berbagai alat kebersihan di halaman masjid Baiturrahman kepada pengurus Badan Kemakmuran Masjid Baiturrahman (BKM-B) H. Muhammad Rojuli, S. Sos yang didampingi pengurus masjid Baiturrahman lainnya.

Setelah melakukan acara penyerahan bantuan Kapolsek Pangkalan Kerinci langsung melakukan gotong royong bersama puluhan jajarannya serta pengurus masjid Baiturrahman lainya.

Gotong royong dilakukan di perkarangan masjid dan di dalam masjid Baiturrahman. Pembersihan sampah di jalan, debu debu di pintu dan jendela masjid.

“Kami ucapkan terimakasih kepada Kapolsek Pangkalan Kerinci Kompol Mahendra Yudhi Lubis SH, MH yang telah menyerahkan bantuan alat alat kebersihan dan melakukan gotong royong di masjid kami ini. Semoga Allah SWT akan menjadikannya amal ibadah giat ini bagi Kapolsek Pangkalan Kerinci dan jajarannya,”ungkap H. T. Taharuddin kepada media ini.

Baca Juga :  Pelalawan Raih Peringkat Ke 5 MTQ Tingkat Provinsi Riau

Seperti diketahui pada tahun 2023 ini, diperayaan Ulang Tahunnya Kepolisian Republik Indonesia (KAPOLRI) mengangkat thema : β€œPOLRI PRESISI UNTUK NEGERI” Pemilu Damai Menuju Indonesia Emas.(r07).

Editor: Aps

Foto: Kapolsek Pkl Kerinci Kompol Mahendra Yudhi Lubis SH, MH saat menyerahkan bantuan kepada BKM Baiturrahman (16/6/23).

 

Komentari Artikel Ini