Tugu Bono Tak Siap-siap Ternyata Ini Penyebabnya

Bagikan Artikel Ini:

Tugu Bono Tak Siap-siap Ternyata Ini Penyebabnya

πŸ…’π—Žπ–Ίπ—‹π–Ίπ–»π—Žπ—‹π—Žπ—π—‡π–Ύπ—π—Œ.π–Όπ—ˆπ—† – Pangkalan Kerinci – Pembangunan Tugu Bono (TB) yang dibangun di bundaran Bhakti praja Pangkalan Kerinci belum siap. Tugu ini mulai dibangun beberapa tahun lalu namun sampai saat ini belum juga siap. Lalu kenapa sebabnya?

Pembangunan TB merupakan ikon Kabupaten Pelalawan. Tugu Bono dibangun bagian dari rasa Corporate Social Responsibilty (CSR) EMP Bentu Tbk yang beroperasional di Kabupaten Pelalawan. Tak tanggung tanggung Rp7,8 milyar perusahaan bergerak di bidang migas itu mengocek kantungya untuk pembangunan Tugu Bono itu.

Baca Juga :  Gelar Coffee Morning Bersama Ketua Mahasiswa, JMSI Pelalawan: Mahasiswa Sebagai Garda Terdepan Perubahan

Namun sayang lebih kurang sudah dua tahun pembangunan TB sepertinya belum clear. Manager CSR EMP Bentu Tbk Jakarta, H Amru Mahalli saat dikonfirmasi mengatakan bahwa proyek TB atas keinginan Bupati Pelalawan dikerjakan multi year.

“Pekerjaannya multi years, mulai anggaran tahun 2022, 2023 dan 2024,” tulis pesan singkat Amru Mahalli ke sbnc beberapa hari yang lalu.

Hal senada juga dikatakan Humas EMP Bentu Tbk, Hansyardi,”Iya pekerjaannya multi year,” ungkap Hansyardi.

Proyek TB diperkirakan siap di tahun 2024. Proyek tersebut dikerjakan oleh kontraktor yang pemenang tender yang diselenggarakan langsung oleh EMP Bentu sebagai pemilik program CSR.Β (r07).

Baca Juga :  Dihadiri Puluhan Mahasiswa Internasional, Rektor UIR Buka Puasa Bersama JMSI Riau

Editor: Aps

Komentari Artikel Ini