Ketua Bawaslu dan Kapolsek Langgam Kunjungi Panwascam Langgam

Bagikan Artikel Ini:

Ketua Bawaslu dan Kapolsek Langgam Kunjungi Panwascam Langgam

Pelalawan – Ketua Bawaslu Kabupaten Pelalawan didampingi Kapolsek Langgam mengunjungi Kantor Panwascam Langgam guna ciptakan Colling System terciptanya situasi yang kondusif dalam Tahapan Pemilu Damai 2024.

Kunjungan dilakukan pada Hari Sabtu Tanggal (16/12/2023) malam sekitar pukul 23.00 WIB. Ketua Bawaslu Kabupaten Pelalawan Adrizal, S.Sos yang di dampingi oleh Kapolsek Langgam IPTU ALFERDO KRISNATA KABAN, S.H. melakukan kunjungan ke Kantor Panwascam Langgam guna pengecekan dan monitoring kesiapan dalam pelaksanaan Pemilu Damai 2024 sehingga terciptanya situasi yang kondusif (colling system).

Baca Juga :  KPU Resmi Umumkan Hasil Pileg 2024

Kunjungan tersebut diterima oleh
ketua Panwascam Langgam ADE DARMA PUTRA, S.E. dan Sekretaris ARIF HIDAYATULLAH, S.Km dan FAWALI, S. Pd.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka Cooling System untuk mencipta situasi yang kondusif karena Pemilu sebagai sarana integrasi bangsa dan tentunya wujud kebersamaan antara Polri, Bawaslu, Panwascam selaku pengawas dan penanganan pelanggaran Tindak Pidana Pemilu pada Tahun 2024.

Mengakhiri kegiatan Ketua Bawaslu Pelalawan mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek Langgam beserta staff yang selama ini telah bersinergi dengan PANWASCAM dan PKD sehingga peran POLRI dalam menjaga Keamanan pada Pemilu Tahun 2024 dapat dirasakan oleh semua kalangan masyarakat.***

Komentari Artikel Ini