Konferkab PWI ke 5 Pelalawan Minim Kehadiran OPD

Bagikan Artikel Ini:

Suaraburuhnews.com – Pangkalan Kerinci – Konferensi Kabupaten (Konfercab) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) ke – V yang digelar hari ini, Senin (30/10) pagi di hotel Grand Pangkalan Kerinci, minim kehadiran Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Pelalawan.

Tercatat di absensi atau daftar hadir dari panitia yang menghadiri konfercab PWI ke V perwakilan dari OPD; Kesbangpol, DKPT PN, Parbubparpora, DP3AP2KB.

Konferkab PWI Pelalawan adibuka secara resmi oleh Wakil Bupati Drs. Zardewan. Turut dihadiri Wakil Ketua DPRD Indra Kampe, Waka Polres, Sekretaris PWI Riau, Amril Jambak, Ketua KNPI, PR PT. RAPP dan undangan lainnya.

Baca Juga :  Menteri PPPA-Ketum PWI Pusat Antusias Jajaki Kerjasama, Inilah Isu-isu Penting yang Dibahas

Dalam helatan tiga tahunan PWI Pelalawan ini, minus kehadiran mitra OPD Pemkab Pelalawan yang memiliki salah satu tanggung jawab menjalin komunikasi dengan insan pers, Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) Kabupaten Pelalawan OPD ini tidak mengirimkan perwakilannya.

Dikonfirmasi kepada panitia konferkab PWI ke V Pelalawan, Tomedy mengatakan bahwa semua OPD di Kabupaten Pelalawan diundang. “Semua OPD kita undang pada acara ini, namun kita tidak tau mengapa mereka tidak datang,” pungkas Tomedy.(sbnc/4).

Komentari Artikel Ini