LLMB DPDK Bertuah Langgam Sekijang Silahturahmi ke Rumah Singgah Datuk Engku Raja Lela Putra

Bagikan Artikel Ini:

LLMB DPDK Bertuah Langgam Sekijang Silahturahmi ke Rumah Singgah Datuk Engku Raja Lela Putra

Pelalawan – Lembaga Laskar Melayu Bersatu Dewan Perwakilan Daerah Khusus Langgam Sekijang (DPDK Bertuah Langgam Sei Kijang) menjalin silaturahmi ke Rumah Singgah Datuk Engku Raja Lela Putra di Kelurahan Kecamatan Langgam Kabupaten Pelalawan.

Dalam kunjungan Lembaga Laskar Melayu Bersatu (LLMB) Langgam Sekijang turut hadir di rumah singgah yakni Pangah Dt Herman Piton sp (panglimo tongah), Bendum Dt Yulius S.kom ( bendahara umum, Pangda Dt Abdur S.sos (panglimo mudo), Sekum Dt Ridwan (sekretaris umum, Pangsu Dt Aking, (panglimo bungsu PAC kelurahan Langgam), Satgas Tuan Zulkarnaen.

Baca Juga :  Tuan Rumah HPN dan HUT JMSI Ke-4, Panitia Gesa Sejumlah Persiapan di Duri Bengkalis

Perwakilan dari LLMB Sekijang Langgam Pangah Dt Herman Piton SP (panglimo tongah) saat di konfirmasi awak media (Rabu, 27/09/2023) menyampaikan bahwa kunjungan kita ke rumah singgah ini adalah pertama kali bersilahturahmi dengan Datuk Engku Raja Lela Putra.

Kami siap membantu semua perjuangan sebagai perisai negeri dari Datuk Engku Raja Lela Putra dalam hal membela memperjuangkan hak-hak masyarakat adat orang Melayu yang ada di Kabupaten Pelalawan khususnya.

Datuk Engku Raja Lela Putra mengatakan,” Dengan kehadiran generasi penerus ini, Lembaga Laskar Melayu Bersatu untuk dapat memberikan contoh yang baik melalui wadah kelembagaan ini juga untuk mempersatu suku Melayu yang ada di Kabupaten Pelalawan khususnya di wilayah Kecamatan Langgam dan Sekijang,” ungkap Wan Ahmat Datuk Engku Raja Lela Putra.

Baca Juga :  Menteri PPPA-Ketum PWI Pusat Antusias Jajaki Kerjasama, Inilah Isu-isu Penting yang Dibahas

Tentunya, melalui Lembaga Laskar Melayu Bersatu sebagai wadah untuk mempersatu puak Melayu di Tuah Negeri Seia Sekata ini untuk membela dan memperjuangkan hak-hak masyarakat Melayu menjadi satu dan juga mempererat silahturahmi, terangnya Datuk Engku Raja Lela Putra.***

Editor: redaksi.
Foto : Datuk Engku Raja Lela Putra dan Perwakilan dari LLMB Sekijang Langgam Pangah, (istimewa).

 

Komentari Artikel Ini