MTQ Tingkat Kabupaten Pelalawan yang ke XIV Dibuka

Bagikan Artikel Ini:

Suaraburuhnew.com – Langgam – Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) tingkat Kabupaten Pelalawan yang ke XIV dibuka secara resmi oleh Bupati Pelalawan, HM. Harris. Hadir dalam pembukaan MTQ tersebut mantan Bupati (H. Tengku Azmun Jaafar, Rustam Effendi) dan wakil Bupati (Abdul Annas Badrun) Pelalawan, forkompimda, Kemenag Riau, Ketua DPRD Pelalawan dan anggota, Sekda Pelalawan, Kepala Dinas dan Badan dan ribuan masyarakat beserta undangan lainya.

Sebelum memberikan kata sambutan, HM. Harris terlebih dahulu melantik puluhan dewan hakim. Setelah melantik dewan hakim MTQ ke XIV ini, dilanjutkan kata sambutan Ketua Panitia yang disampaikan Ketau Panitia, Camat Langgam, Sugeng Heriyadi. Setelah kata sambutan dari Ketua Panitia dilanjutkan kata sambutan dari Kemenag Propinsi Riau.

Baca Juga :  POTENSI PENGELOLAAN SUMBER DAYA PERIKANAN MENURUT  UNDANG UNDANG CIPTAKERJA (10)

Setelah kata sambutan dari Kemenag  Riau, diteruskan kata sambutan Bupati Pelalawan sekaligus membuka secara resmi MTQ ke XIV dengan ditandai pemukulan beduk oleh Bupati Pelalawan yang didampinggi oleh Ketua DPRD Pelalawan dan Kemenag Riau. Berakhirnya pemukulan beduk disambut pesta kembang api beberapa menit.

Seterusnya pembukaan MTQ yang ke XIV dimeriahkan tarian massal dari putra-putri SMA, SMK, SMP, MTS dan anak SD Langgam. Penampilan tarian massal ini membuat suasan pembukaan MTQ ini bertambah semarak. Sekira pukul 23.00 Wib acara pembukaan berakhir tanpa ada kendala sedikitpun. (Mk)

Satu pemikiran pada “MTQ Tingkat Kabupaten Pelalawan yang ke XIV Dibuka”

Komentari Artikel Ini