Panitia Pelaksana Mandi Balimau Kasai Potang Mogang Kecamatan Langgam Terbentuk

Bagikan Artikel Ini:

Panitia Pelaksana Mandi Balimau Kasai Potang Mogang Kecamatan Langgam Terbentuk

Pelalawan – Panitia pelaksana mandi balimau kasai potang mogang Kecamatan Langgam Kabupaten Pelalawan terbentuk. Pembentukan panitia itu dilaksanakan di aula kantor Camat Langgam pada Hari Senin Tanggal (29/1/2024) sore.

“Iya sudah terbentuk panitia pelaksana mandi balimau kasai potang mogang Kecamatan Langgam Kabupaten Pelalawan 1445 H atau tahun 2024,”ungkap Datuk Engku Raja Lela Putra Wan Ahmat kepada media ini.

Datuk Engku Raja Lela Putra juga mengatakan bahwa,”Terpilih sebagai ketua panitianya Datuk Padano atau Jamris yang juga sehari-hari sebagai ketua LPM Kelurahan Langgam,” jelas Wan Ahmat Datuk Engku Raja Lela Putra.

Baca Juga :  Mengapa Berpuasa?

Hadir dalam rapat pembentukan panitia tersebut Camat Langgam Maskandar, Spt, Sekcam Maitizan, Spd, Datuk Engku Raja Lela Putra Wan Ahmat, Lurah Langgam M Harles, Datuk Rajo Bilnag Bungsu H A Wahid, Anggota DPRD Afrizal M, Ketua IPHI Kecamatan Langgam H Agustar, SH, ninik mamak dan tokoh pemuda lainya.

Sekcam Langgam saat dikonfirmasi terkait acara mandi balimau kasai potang mogang dalam susana banjir ini mengatakan,”Kalau air banjir surut kita akan laksanakan acara mandi balimau kasai potang mogang di tepian Sungai Kampar Ranah Tanjung Bunga, kalau air banjir tidak surut kita tidak akan laksanakan,” kata Sekcam Langgam Maitizan, Spd.

Baca Juga :  Mengapa Berpuasa?

Acara mandi balimau kasai potang mogang merupakan acara tahunan yang diadakan untuk menyambut bulan suci Ramadhan di Kabupaten Pelalawan yang terpusat di Kelurahan Langgam Kecamatan Langgam Kabupaten Pelalawan. Akankah acara itu pada tahun ini akan terlaksana dengan kondisi air banjir? Wallahu A’lam Bishawab.

Editor: Aps
Foto : Suasaa rapat panitia pelaksana mandi balimau kasai potang mogang Kecamatan Langgam (29/1/2024: ist).

Komentari Artikel Ini