Polsubsektor Pelalawan Lakukan Cek Lokasi TPS Kecamatan Pelalawan 

Bagikan Artikel Ini:

Polsubsektor Pelalawan Lakukan Cek Lokasi TPS Kecamatan Pelalawan

Pelalawan – Kasubsektor Pelalawan Iptu Legito mengintruksikan kepada personilnya untuk melakukan pengecekan lokasi TPS (Tempat Pemungutan Suara) di seluruh TPS yang berada di Kecamatan Pelalawan.

Kasubsektor Pelalawan Iptu Legito menjelaskan,” Dalam memastikn wilyah hukum Polsubsektor Pelalawan terdapat dalam keadan aman, nyaman dan kondusif dalam menyambut pesta demokrasi pemilu tahun 2024, berbagai upaya terus dilaksanakan Babinkantibmas guna mencegah yang tidak diinginkan,” katanya kepada wartawan, Rabu Tanggal (31/1/2024) di Pelalawan.

Selanjut personil Polsubsektor Pelalawan melaksanakan pengecekan lokasi yang akan digunakan sebagai Tempat Pemungutan Suara ( TPS ) di seluruh TPS yang berada di Kecamatan Pelalawan.

Giat ini guna memastikan lokasi tempat yang nantinya akan dilaksanakan jalannya pesta demokrasi bulan Februari tahun 2024 mendatang berjalan aman dan lancar, personil Polsubsektor Pelalawan yang ditunjuk melaksanakan pengecekan lokasi yang nantinya akan digunakan sebagai TPS.

Baca Juga :  Bawaslu Pelalawan Lakukan Evaluasi Eksisting Terhadap Panwas Kecamatan, Jika tidak Terpenuhi Lakukan Rekruitmen Ulang.

Hal ini dilakukan sebagai wujud komitmen POLRI dalam memastikan pelaksanaan Pesta Demokrasi serentak pada bulan Februari 2024 mendatang berjalan aman dan lancar.

Dalam Pesta demokrasi pileg dan pilpres serentak tahun 2024 ini seluruh personil Polsubsektor Pelalawan terkhusus Bhabinkamtibmas dan Babinsa Sertu Pedik Koramil 03 Bunut harus fokus dalam memelihara kamtibmas di wilayah desa binaan, sekecil apapun informasi tentang Pemilu tahun 2024 harus diketahui oleh seorang Bhabinkamtibmas.

Seperti halnya yang dilaksanakan Personil Polsubsektor Pelalawan Bripka Deni Pratama, SH dan Babinsa Sertu Pedik Koramil 03 Bunut yang melaksanakan kontrol dan pengecekan lokasi di Desa Kuala Tolam yakni TPS 01 di Dusun Tolam Timur Jaan Rajo Dindo RT 002 RW 001, TPS 03 di Dusun Tolam Barat Jalan Cik Dayang RT 006 RW 003 Kecamatan Pelalawan Kabupaten Pelalawan.

Baca Juga :  DPP Golkar Tetapkan Dua Kandidat Gubernur Riau, HM Harris Calon Kuat?

Pengecekan lokasi yang akan digunakan sebagai TPS saat pesta demokrasi Pemilu tahun 2024 mendatang ini untuk mengetahui sejauh mana kesiapan lokasi yang akan digunakan sebagai TPS nantinya serta sebagai bekal bagi personil untuk menguasai medan takkala bertugas sebagai pengaman TPS.

Selain melaksanakan pengecekan Bripka Deni Pratama, SH juga menyampaikan pesan Kamtibmas kepada warga, dalam rangka Cooling System menjelang Pemilu Damai tahun 2024.(r07).

Editor: Aps

 

 

 

 

 

 

Komentari Artikel Ini