Seorang Warga Rumbai Pesisir Akhiri Hidupnya di Kain Gorden

Bagikan Artikel Ini:

Suaraburuhnews.com – Pekanbaru – Seorang warga Rumbai, Putri (28), ibu rumah tangga warga jalan Cipta Nusa, Kecamatan Rumbai Pesisir, Pekanbaru, Kamis (5/1/17) ditemukan tewas gantung diri dengan kain gorden di jendela kamarnya sendiri.

Peristiwa ini diketahui saat seorang tetangga korban yang bernama Refindra ditelpon suami korban agar mengecek keadaan istrinya di rumah.

“Sekitar pukul 17.50 Wib saya ditelpon suami Putri agar melihat Putri di rumah,” kata Refindra.

Saat Refindra ke rumah Putri, dia tidak melihat perempuan tersebut. Lalu dia bertanya kepada keponakan korban yang sedang menonton televisi di ruang tamu, dan mengatakan korban ada di dalam kamar.

Baca Juga :  IPMKP Aksi Damai Tuntut CSR PT Indosawit Subur

Tetapi kamar terkunci dari dalam dan saat dipanggil beberapa kali Putri tidak membukakan pintu kamar. Akhirnya Refindra mendobrak pintu kamar.

Refindra kaget karena menemukan Putri dalam keadaan tergantung di jendela kamar menggunakan kain gorden jendela. Akhirnya dibantu tetangga lainnya, korban dibawa ke klinik di jalan Sembilang, Kecamatan Rumbai Pesisir.

Dokter di klinik tersebut menyatakan korban sudah meninggal dan melaporkan kasus itu ke Polsek Rumbai Pesisir, jasad korban kemudian dibawa ke RS Bhayangkara Polda Riau, untuk visum, guna kepentingan penyelidikan. Selain itu, kain gorden jendela sepanjang 1,5 meter turut diamankan sebagai barang bukti.

Baca Juga :  Pelaku Penikaman di Riau Terancam Hukuman Pidana Seumur Hidup

“Sementara ini, kita masih lakukan penyelidikan untuk mengetahui penyebab pasti kematian korban. Kita masih menunggu hasil visum,” kata Kanit Reskrim Polsek Rumbai Pesisir, Iptu EJ Manullang, Jumat (6/1/17).

Sumber : KlikRiau.com

Komentari Artikel Ini