Warga Pulau Muda Ditemukan Meninggal dalam Kandang Kambing

Bagikan Artikel Ini:

Suaraburuhnews.com – Teluk Meranti – Riki (25) warga RT 01 RW 03 Tanjung Labu Desa Pulau Muda meninggal di dalam kandang kambing di belakang rumahnya, Jumat (24/6) sekira pukuln06.30 Wib.

Hasil pemeriksaan medis pada tubuh korban tidak ditemukan bekas bekas tanda kekerasan benda tajam ataupun benda tumpul.

Menurut Dum Paur Humas Polres Pelalawan bahwa kronologis meninggalnya RIki, yaknin pada hari Jum”at (24/6) sekira pukul 06 30 Wib korban ditemukan oleh isterinya Ayu dan ibu mertua di kandang kambing telah meninggal dunia yang berjarak sekitar 7 meter, dimana sebelumnya malam itu korban masih sama – sama nonton televisi sampai jam 23.00 Wib di rumah mertua yang berdempetan rumah dengan rumah korban dan tidur di rumah mertua dan pada waktu dibangunkan mau makan sahur korban tidak ada di dalam kamar oleh isteri dan ibu mertuanya tidak ada curiga sama sekali dan tidak dicari keberadaan korban selanjutnya pagi harinya ternyata korban ditemukan telah meninggal dunia dindalam kandang kambing belakang rumahnya.

Baca Juga :  Sinarmas Grup Menadah dan Menampung Kayu Alam Riau dari Sumber Ilegal

Pihak Kepolisian saat swkarang melakukn tindakan, mengamankan korban dan mengumpulkan bukti – bukti yang ada di TKP. (ags)

Komentari Artikel Ini