BABINSA KORAMIL 09/LGM KODIM 0313/ KPR SAMBANGI SMPN 02 BANDAR SEIKIJANG

Bagikan Artikel Ini

BABINSA KORAMIL 09/LGM KODIM 0313/ KPR SAMBANGI SMPN 02 BANDAR SEIKIJANG

Suaraburuhnres.com – Bandar Seikijang – Babinsa Koramil 09/lgm Kopda Supriyanto memberikan Wawasan Kebangsaan dengan materi Kedisiplinan dan Bahaya Narkoba kepada diswa-siswi SMP N 02 Bandar Seikijang, Desa Kiab Jaya Kecamatan Bandar Seikijang Kabupaten Pelalawan pada Hari Sabtu 23 November 2019.

BACA :  IPMR-KP Yogyakarta Laksanakan Musyawarah Tahunan Anggota

Kegiatan pemberian materi Wawasan Kebangsaan ini dilaksanakan sebagai bentuk pengabdian TNI dalam hal ini Koramil kepada generasi muda dalam meningkatkan Wawasan Kebangsaan dan vinta tanah air kepada para generasi muda terhadap NKRI.

Wawasan Kebangsaan sangat penting ditularkan kepada para siswa. sehingga mereka memahami apa itu tentang persatuan dan kesatuan. Kopda Supriyanto juga mengingatkan kepada para siswa bahaya narkoba yang akhir- akhir ini mulai masuk di kalangan pelajar. Oleh karena itu diharapkan para pelajar tidak mendekati apa lagi mencoba yang namanya narkoba agar tidak terjerumus ke hal-hal yang negatif yang dapat merusak masa depan adik adik semua, ujar Kopda Supriyanto.

BACA :  Kasad Terima Laporan Kenaikan Pangkat 16 Pati TNI AD

Kepala Sekolah SMPN 02 Gusti mengucapkan terimakasih kepada Babinsa Koramil 09/Lgm atas kegiatan sosialisasi ini semoga apa yang diberikan dapat bermanfaat bagi muridnya. Terutama bahaya narkoba yang sudah mulai masuk ke dunia pendidikan. Karena itu dengan sosialisasi ini di harapkan para siswa – sisei mengenali sejak dini berbagai macam jenis narkoba dan bahayanya buat kesehatan.(rld)

Komentari Artikel Ini