Bapak Tiri Pekosa Putri Tirinya yang Berumur 8 Tahun, Tergiur Saat Ganti Seragam Sekolah

Bagikan Artikel Ini

Suaraburuhnews.com – Bandar Lampung – Sungguh tega Nukman Prayoga alias Yoga (21). Lebih dari tujuh bulan berturut-turut, buruh serabutan ini memerkosa anak tirinya yang baru berumur delapan tahun.

Atas perbuatannya itu, Yoga kini menjadi penghuni sel tahanan Polsek Natar. Yoga ditangkap pada Kamis 27 Januari lalu sekitar pukul 14.30 WIB.

BACA :  Oknum ASN Rohul Diciduk di Kediamannya

Kapolsek Natar, Kompol Eko Nugroho mengatakan, Yoga adalah tersangka pemerkosaan terhadap BE (8) yang merupakan putri tirinya.

Seperti yang dilansir Okezone.com bahwa,”Perkosaan itu sudah dilakukan sejak Juni 2016 sampai Januari 2017. Tersangka melakukan perkosaan itu di rumahnya,” katanya, Rabu (1/2/2017).

Eko menjelaskan, perkosaan itu berawal saat korban yang baru pulang sekolah dipanggil ke dalam kamar. Kondisi rumah saat itu memang sedang sepi.

BACA :  Seorang Wanita Pengedar Sabu Diamankan Polres Inhu

“Ibu kandung, kakek dan nenek korban sedang bekerja. Sedangkan tersangka hanya buruh serabutan. Sehingga lebih banyak tinggal di rumah,” katanya.

Warga Dusun Srimulyo, Natar itu lalu menyuruh korban membuka baju dengan alasan salin pakaian sekolah. Namun, tersangka justru memerkosa begitu korban berganti baju.

“Korban diberi uang sebesar Rp10 ribu supaya tidak menceritakan perbuatannya itu kepada orang lain,” katanya.

BACA :  Wanita Ditembak di Tempat Hiburan Malam, Pelakunya Oknum Polisi Ini Kata Didhumas Polda Riau

Merasa berkuasa dan korban tidak mengadu, tersangka justru mengulangi pemerkosaan tersebut berkali-kali. Sampai akhirnya korban mengadu alat kelaminnya sakit kepada sang ibu.Sumber ,Okezone.com.***

Komentari Artikel Ini