Bupati Pelalawan Menyerahkan Laporan Kinerja Pemerintah ke Menpan – RB

Bagikan Artikel Ini:

Bupati Pelalawan Menyerahkan Laporan Kinerja Pemerintah ke Menpan – RB
Suaraburuhnews.com – Jakarta – Bupati Pelalawan, HM. Harris menyerahkan laporan kineja pemerintah kabupaten Pelalawan ke Kementerian Pendayagunaan Aparatut Sipil Negara Repormasi Birokrasi (Kemenpan – RB), Senin 27/3/2017.

Dalam pertemuan itu, Menpan – RB, Asman Abnur di dampinggi deputi Bidang Birokrasi Akuntabilitas Aparatur dan Kepegawian. Rombongan kementerian menyambut baik kedatangan Bupati Pelalawan dan staf.

Pertemuan itu membahas permasalahan di daerah dan tentang kinerja pegawai. Kemenpan – RB siap untuk mendukung pemerintah Kabupaten Pelalawan dalam menyelesaikan permasalahan yang ada di daerah.

Baca Juga :  DPP Golkar Tetapkan Dua Kandidat Gubernur Riau, HM Harris Calon Kuat?

“Kita siap bantu pemerintah daerah khususnya Kabupaten Pelalawan dalam mendukung aparatur sipil negara yang lebih baik. Jika perlu kita undang semua OPD dan seluruh ASN yang ada dan akan kita beri penjelasan tentang tugas dan fungsi seorang pegawai,”

Bupati Pelalawan menyerahkan benerapa dokumen kepada Menpan – RB sekaligus memberikan penjelasan tentang kinerja pemerintah Pelalawan. Baik absensi pegawai hinga kinerja pegawai.

Turut hadir dalam pertemuan tersebut asisten pemerintahan administrasi umum, kepala badan penyuluhan pegawai daerah, sekretaris bapeda dan kabag ortal.(sbnc/rls)

Komentari Artikel Ini