Bupati Pelalawan Resmikan Ruang Praktek Siswa SMK 1 Pangkalan Kerinci

Bagikan Artikel Ini:

Bupati Pelalawan Resmikan Ruang Praktek Siswa SMK 1 Pangkalan Kerinci

Suaraburuhnews.com – Pangkalan Kerinci – Bupati Pelalawan, HM. Harris meresmikan ruang praktek siswa SMK 1 Pangkalan Kerinci, 22 Nobember 2016 pagi.

Peresmian Rauang prkatek tersebut ditandai dengan pembukaan kain selubung di Desa Makmur Kecamatan Pangkalan Kerinci dan penandatangan prasasti. Pada peresmian tersebut ikut hadir Kadis Pendidikan Pelalawan, Syafrudin, Mahdalena Anggota fraksi Golkar, Kepala Sekolah SMK 1 Pangkalan Kerinci, Nurasiah, Mpd, dan tamu undangan lainnya

Dalam kata sambutannya Kepala Sekolah SMK 1 Pangkalan Kerinci, mengucapkan terimah kasih kepada tamu undangan yang telah hadir pada acara peresmian ruang praktek siswa ini.

Baca Juga :  Tuan Rumah HPN dan HUT JMSI Ke-4, Panitia Gesa Sejumlah Persiapan di Duri Bengkalis

Dalam arahan Bupati Pelalawan, HM. Harris mengatakan sangat bangga dengan tamatan siswa-siswi SMK 1 Pangkalan Kerinci apabila mempunyai skill yang handal. “Kita akan merasa bangga apabila tamatan SMK 1 Pangkalan Kerinci menamatkan siswa yang handal dengan keterampilannya. Apalagi saat ini kita susah mencari kerja, kemudian persaingan sudah mendunia. Oleh sebab itu siswa-siswi harus tamat dengan skillnya. Kemudian siswa-siswi jangan terlibat pergaulan bebas, jadilah pelajar yang beretika dan berahlak,” tutup Bupati Pelalawan.(ags)

Komentari Artikel Ini