Harris : Tak Ada Jaminan yang Dikukuhkan Hari Ini akan Dilantik

Bagikan Artikel Ini:

Suaraburuhnews.com – Pangkalan Kerinci – Bupati Pelalawan HM. Harris menyampaikan kepada seluruh pejabat tinggi pratama, pejabat pengawas dan pejabat administrator yang dikukuhkan pada Hari Jumat 30 Desember 2016 di gedung Laksmanamangkudiraja lalu, tidak ada jaminan akan dilantik pada bulan Januari 2017.

“Pejabat yang dikukuhkan hari ini tidak ada jaminan seratus parsen akan dilantik pada tahap berikutnya. Karena untuk dilantik harus melalui tahapan selanjutnya.Jadi jangan berbesar hati dulu,” ungkap Bupati Pelalawan.

Selanjutnya Dewan Penasehat partai GOLKAR Pelalawan ini meneruskan,”Bagi pejabat tinggi pratama ada proses assesment. Begitu juga pejabat pengawas dan administrator. Selain itu dilakukan juga penilaian tingkat kedisiplinan, kinerja dan loyalitas.” tutup Bupati Pelalawan.

Baca Juga :  DPP Golkar Tetapkan Dua Kandidat Gubernur Riau, HM Harris Calon Kuat?

Bupati Pelalawan megatakan juga, peluang bagi pejabat yang belum dikukuhkan saat ini juga mempunyai peluang yang sama untuk dilantik pada proses berikutnya.

Dalam penekanan ini Bupati Pelalawan dalam pidato sambutannya secara pelan-pelan mengungkapkan dan juga berkali-kali. Artinya penekanan ini Bupati secara serius untuk menerapkannya.(mk)

Komentari Artikel Ini